YTUBE
Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Home / Tanjab Timur

Minggu, 8 Agustus 2021 - 08:45 WIB

Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Tanjab Timur, Pekerja Hulu Migas Berterima Kasih Kepada PetroChina

Kegiatan Vaksinasi Massal COVI-19 Dosis Kedua untuk pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina di BGP dan BCC Camp, Kecamatan Betara, Jumat, (06/08/21). FOTO : HUMAS.

Kegiatan Vaksinasi Massal COVI-19 Dosis Kedua untuk pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina di BGP dan BCC Camp, Kecamatan Betara, Jumat, (06/08/21). FOTO : HUMAS.

TANJAB TIMUR – SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. melanjutkan vaksinasi massal Covid-19 dosis kedua, bagi seluruh pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina, bertempat di Gedung Sektretariat Tim Penggerak PKK, Tanjab Timur, Kamis (05/8/21).

Dalam pelaksanaanya, PetroChina kembali bekerja sama dengan Rumah Sakit dr. Bratanata dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari registrasi peserta hingga tahap observasi, seluruhnya dilakukan dengan satu jalur, sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Koordinator Panitia Pelaksanaan, Musmulyadi menjelaskan, kegiatan vaksinasi tersebut dipersiapkan selama dua hari dan sempat mengalami beberapa hambatan, terlebih akibat diperpanjangnya pemberlakukan PPKM.

“Persiapan vaksinasi tahap kedua ini kita makan waktu persiapan terhitung dua hari. Kita membuat layout sesuai ketentuan management PetroChina. Kita kebetulan melayani orang banyak, tidak semua jiwanya sama, semua ingin duluan, sehingga kita harus tetap berusaha menjaga protokol kesehatan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket

Musmulyadi juga mengatakan, pada vaksinasi kali ini, juga ada pekerja yang baru menerima vaksinasi dosis pertama, dikarenakan karyawan tersebut berhalangan hadir maupun tengah dalam keadaan tidak baik, seperti memiliki tensi yang tinggi pada saat pelaksanaan vaksinasi dosis pertama pada Juli 2021 lalu. Untuk vaksinasi tahap pertama sendiri, dilakukan setelah vaksinasi tahap kedua telah rampung.

Peserta yang divaksinasi dosis kedua kali ini berjumlah 228 orang, sedangkan yang baru menerima dosis pertama berjumlah 10 orang.

Kegiatan vaksinasi massal ini mendapat respon baik dari seluruh pekerja. Terlebih vaksinasi ini mempermudah para pekerja di PetroChina dalam melakukan vaksinasi tanpa perlu mengantre lama. Salah satunya Harifa Yurina, yang bekerja sebagai Administrasi Cathering.

BACA JUGA :  Pasal Puluhan Siswa SMAN 5 Kota Jambi Terancan DO Akibat Minum Miras, Begini Sikap Dinas Pendidikan

“Kalo bukan karena Petro (red: PetroChina) kita semua belum tentu bisa vaksin seperti ini. Karena liat berita di TV vaksin d luar banyak yang keroyokan, antrinya panjang. Kalo kaya gini kan penularan jadi kurang, antrinya sendikit,,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan vaksinasi oleh PetroChina ini merupakan rangkaian kegiatan yang berlangsung di beberapa titik. Sebelumnya pada 4 Agustus 2021 diadakan di Ev Garden, Kota Jambi, dan berikutnya pada 6 Agustus 2021 di Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Gs)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

PetroChina Jabung Menjadi Sponsor Utama dalam Kegiatan HKN ke-57 di Tanjung Jabung Timur

Tanjab Timur

Hasbi Ansory Salurkan Bantuan Nasdem Peduli Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Tanjab Timur

Edarkan Sabu, Nelayan di Kuala Tungkal Ditangkap BNNK Tanjab Timur

Tanjab Timur

Sinergi Kodim 0419/Tanjab dengan Pemda Tanjabtim Timbulkan Kesan Mendalam Bagi Erwan Susanto

Tanjab Timur

Lapas Narkotika Sabak Dijadikan Contoh Rehab Narkoba di Indonesia

Tanjab Timur

BGRM Bersama Magala Agni Gelar Simulasi Pemadaman Karhutla

Tanjab Timur

35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan

Tanjab Timur

Bupati Tanjabtim Hadiri Wisuda Angkatan Ke-5 STIES Al-Mujaddid