LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Merangin

Rabu, 16 Juni 2021 - 13:08 WIB

Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Wabup Merangin H. Mashuri pada acara pembukaan TMMD ke-111 yang dihadiri Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli di Pola Utama Kantor Bupati Merangin, Selasa (15/06/21). FOTO : KOREM042GAPU

Wabup Merangin H. Mashuri pada acara pembukaan TMMD ke-111 yang dihadiri Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli di Pola Utama Kantor Bupati Merangin, Selasa (15/06/21). FOTO : KOREM042GAPU

BANGKO – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), mempercepat pelaksanaan laju pembangunan di segala bidang, khususnya di pedesaan. TMMD memberikan kontribusi sangat besar membangun dalam kondisi pandemic Covid-19.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H. Mashuri, pada acara pembukaan TMMD ke-111, yang dihadiri Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli di Pola Utama Kantor Bupati Merangin, Selasa (15/06/21).

“TMMD ini memberikan manfaat sangat besar, termasuk membiasakan masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, rapi, nyaman dan sehat, sehingga mampu meningkatkan kesehatan masyarakat,’’ujar Wabup.

BACA JUGA :  Soroti Penanganan COVID-19, Yusril : Salah Kebijakan Bisa Mati Massal

Tidak hanya kegiatan fisik lanjut wabup, TMMD di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin juga melakukan kegiatan non fisik, yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan non fisik itu diantaranya, penyuluhan wawasan kebangsaan, bela negara, peningkatan ilmu pertanian, pentingnya kesehatan, bahaya narkoba dan peningkatan sumber daya manusia.

Kemanunggalan TNI tegas wabup, harus terus dipertahankan, karena modal utama memelihara keutuhan bangsa dan negara.  Melalui TMMD yang sangat terarah dan terkonsep, akan mampu mencerdaskan masyarakat di pedesaan.

BACA JUGA :  Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus

‘’Terima kasih kepada Pak Danrem, Pak Dandim dan jajarannya yang telah melaksanakan TMMD ke-111 di Kabupaten Merangin. Terimakasih pula kepada semua pihak yang terlibat dalan TMMD ini,’’ ungkap Wabup.

Danrem 042/Garuda Putih Jambi Brigjen TNI M Zulkifli mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Merangin atas sinergi yang dilakukan, sehingga TMMD ke-111 bisa terlaksana dengan baik.

Share :

Baca Juga

Merangin

Fachrori dan Haris Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Rantau Limau Manis

Merangin

Bupati Mashuri Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kematian Plt Kepala BPBD Merangin

Merangin

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko

Merangin

Dandim Sarko Hadiri Rapat Koordinasi Pembersihan APS Pasangan Calon Gubernur Jambi

Merangin

Danrem 042 Gapu Tutup TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko

Merangin

Breaking News!, Satu Pasien PDP di Merangin Dikabarkan Positif Covid-19

Merangin

Tak Hanya Doa, Al Haris Kirim Ramuan Daun Sungkai untuk Bupati Muaro Jambi

Merangin

Tim Pemenangan Paslon Gubernur Jambi Kabupaten Merangin Deklarasi Pilkada Damai, Sejuk dan Sehat