YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Merangin

Rabu, 16 Juni 2021 - 13:08 WIB

Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Wabup Merangin H. Mashuri pada acara pembukaan TMMD ke-111 yang dihadiri Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli di Pola Utama Kantor Bupati Merangin, Selasa (15/06/21). FOTO : KOREM042GAPU

Wabup Merangin H. Mashuri pada acara pembukaan TMMD ke-111 yang dihadiri Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli di Pola Utama Kantor Bupati Merangin, Selasa (15/06/21). FOTO : KOREM042GAPU

BANGKO – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), mempercepat pelaksanaan laju pembangunan di segala bidang, khususnya di pedesaan. TMMD memberikan kontribusi sangat besar membangun dalam kondisi pandemic Covid-19.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H. Mashuri, pada acara pembukaan TMMD ke-111, yang dihadiri Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli di Pola Utama Kantor Bupati Merangin, Selasa (15/06/21).

“TMMD ini memberikan manfaat sangat besar, termasuk membiasakan masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, rapi, nyaman dan sehat, sehingga mampu meningkatkan kesehatan masyarakat,’’ujar Wabup.

BACA JUGA :  APBD Provinsi Jambi Tahun 2023 Ditetapkan Rp 5,5 Triliun

Tidak hanya kegiatan fisik lanjut wabup, TMMD di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin juga melakukan kegiatan non fisik, yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan non fisik itu diantaranya, penyuluhan wawasan kebangsaan, bela negara, peningkatan ilmu pertanian, pentingnya kesehatan, bahaya narkoba dan peningkatan sumber daya manusia.

Kemanunggalan TNI tegas wabup, harus terus dipertahankan, karena modal utama memelihara keutuhan bangsa dan negara.  Melalui TMMD yang sangat terarah dan terkonsep, akan mampu mencerdaskan masyarakat di pedesaan.

BACA JUGA :  Tak Lunas Uang Komite Pelajar SMK di Muaro Jambi Ujian di Luar Kelas, Edi Purwanto ; Kita Akan Panggil Disdik

‘’Terima kasih kepada Pak Danrem, Pak Dandim dan jajarannya yang telah melaksanakan TMMD ke-111 di Kabupaten Merangin. Terimakasih pula kepada semua pihak yang terlibat dalan TMMD ini,’’ ungkap Wabup.

Danrem 042/Garuda Putih Jambi Brigjen TNI M Zulkifli mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Merangin atas sinergi yang dilakukan, sehingga TMMD ke-111 bisa terlaksana dengan baik.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Merangin

Kronologis Remaja Air Batu Meninggal Diterkam Harimau

Merangin

Danrem 042/Gapu Tinjau PPKM Level IV Di Merangin

Merangin

Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Covid-19

8 Pasien Sembuh Corona di Jambi dari Merangin dan Tebo

Merangin

Kebanjiran, Benih dan Indukan Ikan di UPTD BBI Merangin Terbawa Arus Banjir

Berita

Adukan Nasib, Forum Guru Honorer K2 Merangin Datangi DPRD

Merangin

Danrem Garuda Putih Hadiri Pelantikan Bupati Merangin

Merangin

Fachrori dan Haris Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Rantau Limau Manis