LIVE TV
Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau Cegah Covid-19 Pascar Libur Idul Fitri, Warga BTN Permata Hijau Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan

Home / Covid-19 / Kota Jambi

Rabu, 6 Mei 2020 - 01:11 WIB

Wali Kota Jambi Kukuhkan Satgas Relawan Medis dan Non Medis Penanganan Covid-19

FOTO : Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha Memimpin Upacara Pengukuhan Satuan Tugas Relawan Medis dan Non Medis Penanganan Wabah Covid-19 di Command Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jambi di Mako Damkar Penyelamatan Kota Jambi, Selasa (05/05/20).

FOTO : Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha Memimpin Upacara Pengukuhan Satuan Tugas Relawan Medis dan Non Medis Penanganan Wabah Covid-19 di Command Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jambi di Mako Damkar Penyelamatan Kota Jambi, Selasa (05/05/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha memimpin upacara pengukuhan satuan tugas relawan medis dan non medis, penanganan wabah Covid-19 Kota Jambi.

Upacara dilangsungkan di Command Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jambi di Mako Damkar Penyelamatan Kota Jambi, Selasa (05/05/20).

Tercatat sebanyak 56 orang relawan yang terdiri dari 34 orang tenaga perawat medis, 4 orang tenaga ahli laboratorium medik dan 18 orang petugas pemulasaraan jenazah dan penyelengara pemakaman jenazah.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Parit Arman

“Atas nama pemerintah dan warga masyarakat Kota Jambi, saya bangga kepada saudara-saudara semua, yang hari ini telah menyatakan dirinya untuk menjadi relawan Covid-19,” ujar Wali Kota Fasha

Menurut Fasha, untuk menjadi relawan tidaklah mudah. Banyak yang memiliki dasar pendidikan profesi, tapi tidak semua mau dan mampu untuk memikul tugas tanggung jawab ini sebagai relawan.

BACA JUGA :  Wujud Kepedulian, Polres Tanjabbar Berikan Paket Sembako pada Pasien Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri

“Dan kalian semua terpilih menjadi relawan ini. saat ini kita berbuat untuk kemanusiaan dan masa depan keluarga kita, teman kita dan masyarakat Kota Jambi. Mungkin masyarakat tidak tahu dengan saudara semua, namun Tuhan mencatat apa yang saudara lakukan untuk kita semua,” ujar Fasha.(hms)

 

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Ingatkan Warga Berlebaran Tetap Patuhi Prokes

Daerah

Pemkot Jambi Kembali Liburkan Sekolah Dari TK hingga SMP

Covid-19

Hari Ini; Kasus Positif Covid-19 di Jambi Kembali Bertambah 2 Orang

Covid-19

Pasien Positif 014 Covid-19 Adalah Istri Pasien 06 Asal Kota Jambi  

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Hari Pahlawan

Kota Jambi

Tegas! Wali Kota Jambi Terbitkan Edaran Peniadaan Perayaan Malam Tahun Baru

Covid-19

Hasil Swab Kedua, 98 Personel Secapa AD dinyatakan Negatif

Covid-19

Akibat Wabah Corona, Kondisi 11 Mahasiswa Al-Azhar Mesir Asal Tanjab Barat Memprihatinkan