Wali Kota Jambi Kukuhkan Satgas Relawan Medis dan Non Medis Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
FOTO : Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha Memimpin Upacara Pengukuhan Satuan Tugas Relawan Medis dan Non Medis Penanganan Wabah Covid-19 di Command Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jambi di Mako Damkar Penyelamatan Kota Jambi, Selasa (05/05/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha memimpin upacara pengukuhan satuan tugas relawan medis dan non medis, penanganan wabah Covid-19 Kota Jambi.

Upacara dilangsungkan di Command Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jambi di Mako Damkar Penyelamatan Kota Jambi, Selasa (05/05/20).

Berita Lainnya

Tercatat sebanyak 56 orang relawan yang terdiri dari 34 orang tenaga perawat medis, 4 orang tenaga ahli laboratorium medik dan 18 orang petugas pemulasaraan jenazah dan penyelengara pemakaman jenazah.

“Atas nama pemerintah dan warga masyarakat Kota Jambi, saya bangga kepada saudara-saudara semua, yang hari ini telah menyatakan dirinya untuk menjadi relawan Covid-19,” ujar Wali Kota Fasha

Menurut Fasha, untuk menjadi relawan tidaklah mudah. Banyak yang memiliki dasar pendidikan profesi, tapi tidak semua mau dan mampu untuk memikul tugas tanggung jawab ini sebagai relawan.

“Dan kalian semua terpilih menjadi relawan ini. saat ini kita berbuat untuk kemanusiaan dan masa depan keluarga kita, teman kita dan masyarakat Kota Jambi. Mungkin masyarakat tidak tahu dengan saudara semua, namun Tuhan mencatat apa yang saudara lakukan untuk kita semua,” ujar Fasha.(hms)

 

Berita terkait