LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Covid-19 / Kota Jambi

Minggu, 7 Juni 2020 - 22:53 WIB

Wali Kota Jambi Sidak Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

FOTO : Wali Kota Jambi bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi laksanakan inspeksi penerapan protokol kesehatan pada beberapa Pasar Tradisional di wilayah Kota Jambi, Jumat (05/06/20).

FOTO : Wali Kota Jambi bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi laksanakan inspeksi penerapan protokol kesehatan pada beberapa Pasar Tradisional di wilayah Kota Jambi, Jumat (05/06/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi laksanakan inspeksi penerapan protokol kesehatan pada beberapa Pasar Tradisional di wilayah Kota Jambi, Jumat (05/06/20).

Inspeksi tersebut untuk memantau pelaksanaan implementasi Peraturan Wali Kota Nomor 21 Tahun 2020 terkait Pedoman Penanganan Covid-19 di Area Publik/Lingkungan Usaha dan Masyarakat dalam Pemberlakuan Relaksasi Ekonomi dan Sosial Kemasyarakatan pada Masa Pandemi, tertanggal 1 Juni 2020.

BACA JUGA :  Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong

Peraturan Wali Kota Jambi tersebut merupakan landasan hukum yang memuat ketentuan pelaksanaan era baru relaksasi kegiatan ekonomi dan sosial kemasyarakatan di Kota Jambi dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat di tengah pandemi Covid-19, salah satunya memuat tentang ketentuan kewajiban memakai masker bagi masyarakat.(rul)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Sekda; Terhadap 1 Orang PDP Tanjabbar Belum Tau Covid-19 Atau Sakit Lain, Kita Tunggu Hasil SWAB

Covid-19

Hamdallah, 2 Pasien Covid-19 Tanjab Barat Sembuh

Daerah

Pemkot Jambi Kembali Liburkan Sekolah Dari TK hingga SMP

Covid-19

TIM Himbauan Covid 19 Pemkab Tanjabbar Gelar Himbauan dan Bubarkan Kerumunan Warga

Covid-19

2 Positif Corona Baru di Provinsi Jambi Berasal Dari Kota Jambi Kontak Klaster Gowa

Covid-19

Tiga Daerah Jambi Berstatus Zona Merah Covid-19, Warga Diminta Disiplin Prokes

Covid-19

Positif Covid-19, Bupati Kerinci Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Daerah

Pemprov Jambi Lelang Terbuka 61 Mobil Dinas