YTUBE
Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 19:17 WIB

25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat di Hari Bhayangkara ke 75

Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK (tengah) Bersama 25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat di Hari Bhayangkara ke 75. FOTO : HUMASRESTJB

Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK (tengah) Bersama 25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat di Hari Bhayangkara ke 75. FOTO : HUMASRESTJB

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 25 orang personil Polres Tanjab Barat mendapat kenaikan pangkat Periode 1 Juli 2021 atau Hari Bhayangkara.

Upacara Korp Rapor kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK secafa virtual langsung dari Mapolda Jambi, Kamis (01/07/21) siang.

Sememtara upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Tanjab Barat didampingi oleh Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK dan Paur Sarpras Bagsumda AKP H. Mazril berlangsung di Aula Reconfu.

Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat usai upacara mengatakan 25 personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari personil di Polres Tanjab Barat dan Polsek jajaran.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nikau

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini kata Alhajat untuk Periode 1 Juli 2021 atau bersamaan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

“Dari 25 personil yang naikan pangkat, yakni dari AIPDA ke AIPTU 3 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 13 orang, kemudian dari BRIGADIR ke BRIPKA 2 orang dan dari BRIPTU ke BRIGADIR 7 orang,” bebrnya.

Wakapolres menjelaskan kenaikan pangkat memiliki arti tersendiri karena bertepatan degan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

“Oleh karena itu, harapan saya, bagi anggota yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, berbanding lurus dengan meningkatnya profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari”, tuturnya.

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Kelas II A Jambi Terima Remisi Langsung Bebas

Wakapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat beserta keluarganya.

“Semoga dengan kanaikan pangkat ini, dapat member motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dan juga didalam kehidupan rumah tangga yang semakian baik dan sejahtera”, ucapnya.

Untuk diketahui se Polda Jambi terdapat 489 orang yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini.(*)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan SKB CPNS 2019 Tanjab Barat

Tanjab Barat

HUT TNI Ke-76, Kodim Tanjab Distribusikan 1.000 Paket Sembako ke Masyarakat

Tanjab Barat

Kades Bersama BKTM, Babinsa dan Bidan Desa Bantu Warga Yang Mengalami Musibah Pohon Tumbang

Tanjab Barat

Tuan Guru Haji Nanang-Hairan Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kakanim Kuala Tungkal Temui Kepala DPM-PTSP Bahas Pelayanan Imigrasi di Mal Pelayanan Publik

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Parit Arman

Berita

Polres Tanjabbar Lakukan Rapid Test Terhadap Personil Polsek Betara dan Warga Sekitar

Tanjab Barat

Bupati Safrial Pastikan Stok Beras Aman 3 Bulan ke Depan