YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 19:17 WIB

25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat di Hari Bhayangkara ke 75

Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK (tengah) Bersama 25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat di Hari Bhayangkara ke 75. FOTO : HUMASRESTJB

Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK (tengah) Bersama 25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat di Hari Bhayangkara ke 75. FOTO : HUMASRESTJB

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 25 orang personil Polres Tanjab Barat mendapat kenaikan pangkat Periode 1 Juli 2021 atau Hari Bhayangkara.

Upacara Korp Rapor kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK secafa virtual langsung dari Mapolda Jambi, Kamis (01/07/21) siang.

Sememtara upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Tanjab Barat didampingi oleh Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK dan Paur Sarpras Bagsumda AKP H. Mazril berlangsung di Aula Reconfu.

Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat usai upacara mengatakan 25 personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari personil di Polres Tanjab Barat dan Polsek jajaran.

BACA JUGA :  Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini kata Alhajat untuk Periode 1 Juli 2021 atau bersamaan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

“Dari 25 personil yang naikan pangkat, yakni dari AIPDA ke AIPTU 3 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 13 orang, kemudian dari BRIGADIR ke BRIPKA 2 orang dan dari BRIPTU ke BRIGADIR 7 orang,” bebrnya.

Wakapolres menjelaskan kenaikan pangkat memiliki arti tersendiri karena bertepatan degan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

“Oleh karena itu, harapan saya, bagi anggota yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, berbanding lurus dengan meningkatnya profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari”, tuturnya.

BACA JUGA :  IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal

Wakapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat beserta keluarganya.

“Semoga dengan kanaikan pangkat ini, dapat member motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dan juga didalam kehidupan rumah tangga yang semakian baik dan sejahtera”, ucapnya.

Untuk diketahui se Polda Jambi terdapat 489 orang yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Silaturahmi Kamtibmas di Ponpes, Divisi Humas Polri Laksanakan Giat Kontra Radikal

Tanjab Barat

Besok Masih Ditiadakan Jumatan, Begini Penjelasan MUI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Corona Meingkat, Jam Malam Bakal di Berlakukan Kembali

Covid-19

4 Karyawan PetroChina Terjangkit Covid-19 Diisolasi di RS Jambi 

Tanjab Barat

Fadhilah Sadat Berharap Ecoprint Dapat Meningkatkan Ekonomi Keluarga

Tanjab Barat

Bupati Sesalkan Acara “The Class Of 21 Great Party” Siswa SMAN 1 Tanjab Barat Hingga Dibubarkan Polisi

Tanjab Barat

Ternyata Ini Penyebab Padamnya Listrik di Sebagian Wilayah Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Sambut Idul Adha 1443, OPD Dihimbau Lakukan Kurban 2 Ekor Sapi