YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Ekonomi

Selasa, 13 Juli 2021 - 09:09 WIB

Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI

Bupati H. Anwar Sadat dan Manager BSI Area Jambi Ary Yusnairy Muslim pada Rapat Ekspose Bank Syari’ah Indonesia (BSI) dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (12/07/21). PROKOPIM

Bupati H. Anwar Sadat dan Manager BSI Area Jambi Ary Yusnairy Muslim pada Rapat Ekspose Bank Syari’ah Indonesia (BSI) dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (12/07/21). PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat meminta OPD dapat merespon sejumlah penawaran kerjasama strategis dari Bank Syari’ah Indonesia (BSI) untuk ditindaklanjuti.

Hal itu diutarakan Bupati H. Anwar Sadat pada Rapat Ekspose Bank Syari’ah Indonesia (BSI) dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (12/07/21).

Menurut Bupati salah satu dari tawaran kerjasama BSI tersebut, yakni tawaran kerjasama Pembiayaan di bidang layanan kesehatan serta bidang-bidang lain dengan mengedepankan prinsip muamalah di rasa sejalan dengan visi-misi Pemerintah.

BACA JUGA :  Hupacara HUT ke-72 Polairud, Kapolda Jambi Tetap Tingkatkan Kemampuan

“OPD terkait untuk dapat tindak lanjut dari tawaran tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Anwar Sadat.

Selanjutnya, Bupati juga berharap selain menjalin kerjasama, BSI juga dapat mengambil peran dalam Forum Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Kabupaten Tanjab Barat.

Sebelumnya, Manager BSI Area Jambi Ary Yusnairy Muslim menyampaikan sejumlah Penawaran Kerjasama Strategis BSI kepada Pemkab Tanjab Barat meliputi: Kerjasama pelayanan kepada Pra Pensiun dan Pensiunan ASN, Pembiayaan talangan BPJS kepada RSUD KH. M. Daud Arif Kuala Tungkal serta Pembiayaan talangan Covid-19 kepada RSUD KH. M. Daud Arif Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  38 Personil Polres Sarolangun Telah Terdaftar Sebagai Calon Jamaah Haji

Kemudian E-Health Sistem Pengelolaan Digitalisasi Keuangan dan Administrasi RSUD KH. M. Daud Arif Kuala Tungkal meliputi Cash Management System, Solusi Pengelolaan Kas Daerah, Payroll Pegawai dan pembiayaan pegawai Pemkab.

Hadir pada acara kemarin, Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi, para Asisten,  Staf Ahli Bidang Perekonomian H. Dahlan, para Kepala OPD dan Kepala Bagian, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat serta jajaran Pimpinan dan Manajemen BSI.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Dekranasda Tanjab Barat Datangkan Pelatih Membatik Legendaris 

Ekonomi

Sandiaga Uno Berharap Festival Kuliner di Jambi Bisa Membangkitkan Ekonomi Kreatif

Ekonomi

Jelang Tahun Baru Sejumlah Harga Sembako Naik, Tim Satgas Pangan Tanjabbar Sidak Pasar

Ekonomi

Segini Besaran UMP 2022 Provinsi Jambi

Ekonomi

Fahrori; Ketersedian Bahan Pangan Pokok Masih Aman

Advetorial

Bupati Safrial Lepas 4.000 Paket Sembao untuk Pasar Murah Lebaran

Ekonomi

Cek, Ini 22 Provinsi yang Sudah Tetapkan Besaran UMP 2022

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan UKM 2019