Bertambah 10 Lagi, Kasus Positif Corona di Jambi Capai 409

  • Whatsapp
GAMBAR : Ilustraasi Berita dari Corona lintastungkal.com

JAMBI – Jumlah kasus positif virus Corona (COVID-19) di Provinsi Jambi belum ada tanda-tanda menurun, bahkan justru terus bertambah.

Gugus Tugas P2 COVID-19 Jambi hari ini, Jumat (25/09/20) pukul 17.00 WIB kembali melaporkan adanya penambahan 10 kasus positif baru.

Bacaan Lainnya

Penambahan pasien positif tersebut diketahui 5 dari Kota Jambi, 4 asal Kerinci dan 1 asal Bungo.

Disebutkan penambahan 10 kasus positif COVID-19 ini berasal dari 11 sampel Swab yang keluar hari ini, dengan 1 pasien sembuh asal Kerinci.

Dengan adanya penambahan 10 kasus baru tersebut, saat ini di Jambi secara akumulatit menjadi 409 kasus positif Covid-19. Sebanyak 263 telah sembuh dan meninggal tercatat 8 orang.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi mengharapkan kondisi ini harus diwaspadai. Kesadaran dan kedisiplinan bersama dengan penerapan protokol kesehatan perlu ditingkatkan. Sebab hal itu menurut dia kunci memutus penularan Covi-19 ini.

Selalu gunakan masker jika keluar rumah, terapkan perilaku hidup bersih dan sehat, jaga jarak fisik, rajin cuci tangan, mohon doa untuk kita semua. Bersama melawan Covid-19.(*)

Pos terkait