indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
OPD Tanjab Barat Sudah Menyiapkan 48 Sapi dan 3 Ekor Kambing Untuk di Kurban Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 20 Maret 2021 - 19:44 WIB

BREAKING NEWS : Akun Facebook Kabid Mutasi BKD Provinsi Jambi di Retas

FOTO : Caption Facebook Mengatasnamakan Pahari, SH, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi

FOTO : Caption Facebook Mengatasnamakan Pahari, SH, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi

JAMBI – Akun sosial media Facebook milik Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pensiun dan Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Pahari, SH saat ini sedang diretas atau di cloning oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

informasi dihimpun tak hanya facebook Kabid Pengadaan, Pengangkatan, Pensiun dan Mutasi saja, Facebook milik Sigit Wahyo Widodo, Kasubbid Pengadaan dan Formasi juga di retas.

Informasi ini dibenarkan oleh Pahari, SH, Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pensiun dan MutasiBadan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi.

Ia mengungkapkan akun yang saat ini beredar menggunakan fotonya dan namakan “PAHRI SOLEH Soleh’ adalah tidak benar.

BACA JUGA :  Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi

“Iya ada akun Facebook menggunakan Foto saya an. Pahari Soleh beredar dan menginfokan tentang perihal promosi jabatan untuk instansi,” ujar Pahari saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (20/03/21).

Ia mengatakan, bahwa akun tersebut diketahui diretas, setelah pihak keluarga menghubunginya yang menyebutkan bahwa kepala Bidang bisa mempromosikan untuk jabatan.

“Dapat informasi dari keluarga, akun itu berkirim messenger dan menyampaikan promosi jabatan, sedangkan keluarga saya yang dikirimkan messenger tersebut telah memasuki pensiun, dan ada juga ASN yang dihubungi akan dinonjobkan apabila tidak memenuhi keinginannya sedangkan ASN yang dihubungi bukan pejabat struktural,” paparnya.

BACA JUGA :  Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi

Ia menghimbau kepada masyarakat maupun ASN yang dilingkup Provinsi Jambi, apabila ada akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya agar tidak mudah percaya dan mengabaikan bila menerima sejumlah pesan dari akun tersebut.

“Saya menghimbau, baik teman, kawan, kerabat, keluarga dan ASN jangan mudah percaya apabila menerima pesan-pesan berupa promosi jabatan, mutasi kepegawaian, meminta atau mengatasnamakan saya, ini penipuan,” imbaunya.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Keterangan Kakanwil Kemenkum HAM Jambi Terkait Kecelakaan Bus Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi

Covid-19

Ini 7 Kabupaten/Kota di Jambi Berstatus Daerah Dengan Risiko Rendah Penularan Covid-19

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Resmikan Ground Breaking Pembangunan Gedung UNIFAC, FKIK, dan Pascasarjana UNJA

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu : Waspadai Lonjakan Covid-19 di Libur Akhir Tahun

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Gelombang II TA 2021

Provinsi Jambi

Polda Jambi Amankan Kacab PT DHD Terkait Kasus Investasi Lele di Bantul

Provinsi Jambi

Awali Tugas di Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono Silaturahmi ke Gubernur Jambi

Provinsi Jambi

Disdik Provinsi Jambi Terima Penghargaan Terbaik 2 Kinerja DAK Fisik SMA 2021 dari Kemendikbudristek