LIVE
Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan Bupati Perintahkan Inspektorat Imbau OPD Penuhi Dokumen Diminta BPK Tinjau Arena dan Pemondokan Kafilah, Hairan : Persiapan MTQ Sudah 93 Persen

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 20 Maret 2021 - 19:44 WIB

BREAKING NEWS : Akun Facebook Kabid Mutasi BKD Provinsi Jambi di Retas

FOTO : Caption Facebook Mengatasnamakan Pahari, SH, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi

FOTO : Caption Facebook Mengatasnamakan Pahari, SH, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi

JAMBI – Akun sosial media Facebook milik Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pensiun dan Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Pahari, SH saat ini sedang diretas atau di cloning oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

informasi dihimpun tak hanya facebook Kabid Pengadaan, Pengangkatan, Pensiun dan Mutasi saja, Facebook milik Sigit Wahyo Widodo, Kasubbid Pengadaan dan Formasi juga di retas.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi

Informasi ini dibenarkan oleh Pahari, SH, Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pensiun dan MutasiBadan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi.

Ia mengungkapkan akun yang saat ini beredar menggunakan fotonya dan namakan “PAHRI SOLEH Soleh’ adalah tidak benar.

“Iya ada akun Facebook menggunakan Foto saya an. Pahari Soleh beredar dan menginfokan tentang perihal promosi jabatan untuk instansi,” ujar Pahari saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (20/03/21).

BACA JUGA :  148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru

Ia mengatakan, bahwa akun tersebut diketahui diretas, setelah pihak keluarga menghubunginya yang menyebutkan bahwa kepala Bidang bisa mempromosikan untuk jabatan.

“Dapat informasi dari keluarga, akun itu berkirim messenger dan menyampaikan promosi jabatan, sedangkan keluarga saya yang dikirimkan messenger tersebut telah memasuki pensiun, dan ada juga ASN yang dihubungi akan dinonjobkan apabila tidak memenuhi keinginannya sedangkan ASN yang dihubungi bukan pejabat struktural,” paparnya.

BACA JUGA :  Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan

Ia menghimbau kepada masyarakat maupun ASN yang dilingkup Provinsi Jambi, apabila ada akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya agar tidak mudah percaya dan mengabaikan bila menerima sejumlah pesan dari akun tersebut.

“Saya menghimbau, baik teman, kawan, kerabat, keluarga dan ASN jangan mudah percaya apabila menerima pesan-pesan berupa promosi jabatan, mutasi kepegawaian, meminta atau mengatasnamakan saya, ini penipuan,” imbaunya.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

56 Siswa Terpapar Covid-19, SMA Titian Teras Jambi Diliburkan

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Ikuti Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

Provinsi Jambi

Hj. Rahima Fachrori Salurkan Bantuan Dekranasda Lawan Covid-19 Untuk Anak Yatim dan Panti Asuhan

Provinsi Jambi

Pemprov Jambi Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Tahap II Hingga 30 November, Ini Syarat dan Ketentuannya

Provinsi Jambi

Penanganan COVID-19, Pemprov Jambi dan DPRD Sepakat Relokasi Anggaran Rp 200 Miliar

Berita

Fachrori Serahkan Sapi Qurban Bantuan Presiden ke Pengurus Masjid Addin Desa Mendalo Darat

Provinsi Jambi

BPSDM Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Peningkatan SDM ASN Berbasis Kompetensi

Covid-19

UPDATE Kasus Covid-19 di Jambi Hari Ini