YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Muaro Jambi

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:23 WIB

Bupati Masnah Busro Sampaikan LKPJ Kabuapaten Muaro Tahun Anggaran 2021 pada Paipurna DPRD

Bupati Masnah Busro Sampaikan LKPJ Kabuapaten Muaro Tahun Anggaran 2021 pada Paipurna DPRD

Bupati Masnah Busro Sampaikan LKPJ Kabuapaten Muaro Tahun Anggaran 2021 pada Paipurna DPRD

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro sampaikan LKPJ Kabuapaten Muaro Tahun Anggaran 2021 pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro di Gedung DPRD Muaro Jambi, Rabu (30/3/22).

Sidang paripurna DPRD Muaro Jambi dibuka langsung oleh ketua DPRD Yuli Setia Bhakti dan dihadiri para anggota DPRD Muaro Jambi berserta para OPD Lingkup Pemkab Muaro Jambi.

Paripuran ini sekaligus penyampaian Pengumuman Usulan Pengesahan Pemberhentian Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Muaro Jambi Masa Jabatan 2017-2022

Dalam penyampaian Bupati Hj. Masnah mengatakan Pemkab Muaro Jambi telah menerima penghargaan dari BPK RI berupa Piagam Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Untuk ke 7 (tujuh) kalinya pada laporan keuangan tahun anggaran 2020.

BACA JUGA :  Safari Jum'at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

“Dimana dalam lima tahun kabupaten Muaro Jambi mendapatkan penghargaan WTP sebanyak 5 (lima) kali berturut-turut,” ujar Masnah.

Bupati ini juga mengatakan telah menerima piagam penghargaan kabupaten terbaik kedua di provinsi Jambi yang dinilai Sukses dalam pengelolaan dana alokasi khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa tahun 2021 dan kementerian keuangan Republik Indonesia, dan juga menerima penghargaan dari kementrian Hukum dan Ham atas peran dan dukungan dalam penyediaan tanah dan bangunan berserta sertifikat hak milik sebagai barang milik negara kementerian hukum dan ham untuk unit layanan paspor Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

“Capaian dalam penyelenggaraan pemerintah dan pelaksanaan pembangunan yang dijelaskan dalam LKPJ ini sesungguhnya merupakan kinerja bersama antara eksekutif  dan legislatif karena Prosedur yang berlaku sesuai norma yang telah disepakati dan dijalani bersama “kata Bupati Muaro Jambi dalam Laporannya.(Adv/Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Samsat Muaro Jambi Kembali Berlakukan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Muaro Jambi

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi Terima Penghargaan dari Kapolres

Muaro Jambi

Di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi Ada 11 Pasien Berstatus ODP Covid-19

Muaro Jambi

Lagi Asik Main Judi Dadu Guncang 3 Pria Paruh Baya Diciduk Polisi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi 8 Desa Terpusat di Senaung

Muaro Jambi

Bupati Masnah Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Wilayah di Desa Sekernan

Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Rancangan KUA-PPAS Tahun Angaran 2023