YTUBE
Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

Home / Muaro Jambi

Senin, 31 Januari 2022 - 16:35 WIB

Bupati Muaro Jambi Resmikan Kantor Desa Bukit Beringin Periapan

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Resmikan Kantor Desa Bukit Beringin Persiapan di KM 42, Kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi, Senin (31/01/22). FOTO : Noval

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Resmikan Kantor Desa Bukit Beringin Persiapan di KM 42, Kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi, Senin (31/01/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Resmikan Kantor Desa Bukit Beringin Persiapan sekaligus Melantik Pejabat Kepala Desa Bukit Beringin Persiapan di KM 42, Kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi, Senin (31/01/22).

Peresmian ditandai dengan peresmian membuka tirai pemekaran Desa Bukit Beringin sekaligus penandatanganan prasasti oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro.

Sebelumnya kedatangan Bupati Muaro Jambi H.j Masnah Busro beserta rombongan disambut dengan tarian sekapur siri oleh anak-anak Desa Bukit Beringin Persiapan.

Turut hadir dalam acara Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti, Anggota DPRD dari Dapil 1, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Pabung Supendi, kepala OPD yang bersangkutan, Camat Sekernan, Kades se Kecamatan Sekernan dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menyampaikan ucapan terima kasih pada parah pendiri pemekaran Desa persiapan Desa Bukit Beringin.

“Saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya yang sudah memberikan register pengeluaran izin.Yang mana Desa ini sudah di ajukan oleh Kepala Desa Bukit Baling pada tahun 2016 untuk dimekarkan, Alhamdulillah sudah 5 desa sekarang sudah dimekarkan,” kata Masnah.

BACA JUGA :  Warga Kota Seberang Tak Rela Polisi “Krisis Air” Polda Jambi Pindah Tugas ke Ibu Kota

“Saya berharap di tahun 2025 nanti 5 desa tersebut sudah melengkapi semua administrasi dan melengkapi semua fasilitas yang belum dilengkapi.dan saya meminta bantuan pak Camat untuk membantu semua apa yang dibutuhkan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Pj Kades Bukit Baling juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi beserta rombongan yang berkenan hadir dalam acara pemekaran Desa Bukit Baling menjadi Desa Beringin

“Mudah-mudahan dengan dimekarkan Desa ini dapat membuat harapan baru yang tinggi buat masyarakat sekitar dan bisa sinergis untuk membangun kabupaten Muaro Jambi kedepannya,” ujaarnya.(Adv/Val).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah Pimpin Rapat Kerusakan Jalan Talang Duku denagn Perusahaan dan Masyarakat Taman Rajo

Muaro Jambi

Kapolsek Jaluko dan Muaro Sebo Naik Pangkat

Muaro Jambi

Sekdakab Muaro Jambi Pimpin Upacara Rutin Hari Kesadaran Nasional

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Hadiri ‘Sedekah Payo, Turun ke Umo’ Desa Senaung 

Muaro Jambi

Anak dan Keturunan H Jamaludin Gelar Haul Ke-30

Muaro Jambi

Ini Wujud Jembatan Kayu di Dusun Tuo Pematang Jering yang Butuh Perhatian

Muaro Jambi

Ivan Wirata Tindaklanjuti Video Viral di KM 14 Desa Pondok Meja