indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
20 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni Wakapolda Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Polri dari BPN ke Polres Tebo Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Home / Muaro Jambi

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:29 WIB

Bupati Muaro Jambi Sambut Kunjungan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan di Candi Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Sambut Kunjungan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan di Candi Muaro Jambi, Jambi (19/1/22). FOTO : Noval

Bupati Muaro Jambi Sambut Kunjungan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan di Candi Muaro Jambi, Jambi (19/1/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro bersama jajaran menyambut kunjungan Menteri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan didampingi Gubernur Jambi Al Haris ke Kawacan Cagar Budaya Candi Muaro Jambi, Rabu (19/1/22).

Turut hadir jajaran Forkopimda Provinsi Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Kapolsek Maro Sebo AKP Taroni Zebua dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Kita sudah menyaksikan langsung kedatangan Menteri di Candi Muaro Jambi yakni berkunjung dalam ajang silaturahmi sekaligus peresmian Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) yang secara resmi dilaunching pada hari ini, jadi menteri mempunyai dalam kegiatan pada hari ini di dua acara yakni resmi launching dan ajang silaturahmi ke candi Muaro Jambi,” ungkap Bupaati Hj. Masnah kepada wartwan, Rabu (19/1/22).

BACA JUGA :  Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

“Saya sebagai Bupati Muaro Jambi mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan pak Menteri. Alhamdulillah persiapan sebelum kedatangan menteri saya sudah mempersiapkan dengan baik,” sambung Masnah.

Bupati Muaro Jambi mengatakan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) bertujuan dari untuk mendorong National Branding produk lokal unggulan, sehingga menciptakan industri baru dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

”Gerakan ini merupakan bagian dari program percepatan transformasi digital dan industri kreatif nasional, ” tuturnya.

Dalam kunjungan Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan ke situs sejarah Candi Muara Jambi itu melihat langsung situs sejarah yang ada di Muaro Jambi.

BACA JUGA :  12 Orang Kepala Desa se Kecamatan Muaro Sebo Dikukuhkan Sebagai Pemangku Adat

“Mentri mengaku sangat kagum dengan situs sejarah Candi Muara Jambi yang merupakan peninggalan sejarah masa lampau, situs sejarah ini mampu menyedot wisatawan asing untuk berkunjung ke tempat tersebut,” kata Bupati Masnah.

Dalam kunjungan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dalam obrolan nya bersama BPCB Jambi, Gubernur Jambi, Bupati Muarojambi Masnah Busro akan berencana melakukan pemugaran kawasan Candi Muara Jambi.

Bupati Muarojambi Masnah Busro juga mengatakan dengan dilakukan pengembangan ke depan situs sejarah Candi Muara Jambi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat setempat. (Adv/Noval)

Bupati Muaro Jambi Sambut Kunjungan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan di Candi Muaro Jambi, Jambi (19/1/22). FOTO : Noval

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023

Muaro Jambi

Terduga Pelaku Pungli Supir Truk di Tangkap Polisi Saat Beraksi

Muaro Jambi

Vaksinasi Massal Polres Muaro Jambi Sasar Pedagang dan Penunjung Pasar Sengeti

Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi Tenerima Piagam Opini WTP ke 5 Kali

Muaro Jambi

Dispora Kabupaten Muaro Jambi Seleksi Calon Anggota Paskibraka

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Muaro Jambi

Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta dan Ali Mustika Hadiri HUT ke 66 Desa Tangkit

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Resmikan Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia