indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Workshop Pengelolaan Keuangan dan Persiapan Audit Puskesmas dan Rumkit Cerita Pilu Tindaz Baraza Mendengar Anakanya Pratu Tuppal Gugur di Papua Warga Dua Desa di Kumpeh Ulu Cemas dengan Munculnya 2 Ekor Harimau Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam Tangkap 5 Pelaku Terlibat Pencurian Bobol Rumah Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Peringati HBI, Yasonna : Usia 72 Tahun Waktu yang Tepat Untuk Introspeksi

Home / Tanjab Barat / Pemerintahan

Senin, 29 Juni 2020 - 14:35 WIB

Bupati : Pemkab Akan Gelar Pelayanan KB Gratis di 13 Kecamatan

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS dalam sambutannya pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional ke 27 yang diselenggarakan melalui Video Conference dan diikuti oleh 13 Kecamatan lingkup Tanjab Barat, Senin (29/06/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS dalam sambutannya pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional ke 27 yang diselenggarakan melalui Video Conference dan diikuti oleh 13 Kecamatan lingkup Tanjab Barat, Senin (29/06/20).

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat, melalui Dinas Pemberdayaan perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akan menggelar acara pelayanan KB gratis dalam rangka peringatan harganas ke-27 tahun 2020.

Hal itu disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS dalam sambutannya pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional ke 27 yang diselenggarakan melalui Video Conference dan diikuti oleh 13 Kecamatan lingkup Tanjab Barat. Senin (29/06/20).

“Pemkab akan melaksanakan pelayanan KB gratis terhadap 590 akseptor yang tersebar di 13 kecamatan,” ujar Safrial.

“pelayanan KB gratis ini nantinya akan dilakukan di fasilitas kesehatan atau puskesmas yang ada di setiap Kecamatan dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19,” Tambahnya.

BACA JUGA :  Lelang 13 Jabatan Kepala OPD di Tanjab Barat Ditargetkan Rampung Bulan Maret

Turut mendampingi Bupati, Sekda Tanjabbar, H. Agus Sanusi, Kadis P3AP2KB, M. Yunus, Kadis Kesehatan dr. Andi Pada, Kadis Kominfo H. Taharuddin. Kasdim 0419 Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya.

Lebih lanjut, Bupati Tanjabbar, DR. H. Safrial menyampaikan pada saat ini tantangan keluarga semakin banyak, karena di era sekarang ini dimana teknologi informasi yang sudah canggih, untuk itu sekarang ini hanya keluarga yang tangguh yang bisa menjawab itu semua era di mana fungsi keluarga semakin dibutuhkan.

“Harganas adalah nilai momentum untuk keluarga mengambil perannya secara maksimal mengabadikan fungsi keluarga sebagaimana impian Bersama Meraih keluarga yang maju adil makmur bermartabat dan berkualitas,” kata Bupati.

Bupati juga sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh kader Keluarga Berencana yang selalu berjuang aktif memotivasi masyarakat di lingkungannya untuk menyukseskan program banggakencana.

BACA JUGA :  Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Peringati HBI, Yasonna : Usia 72 Tahun Waktu yang Tepat Untuk Introspeksi

” ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada para petugas medis petugas KB di lapangan dan seluruh pihak yang telah melaksanakan persiapan sehingga Kegiatan ini dapat dilaksanakan,” ungkapnya.

Sementara itu kepala dinas P3AP2KB, M. Yunus saat dikonfirmasi usai acara video conference menyampaikan pada puncak harganas ke-27 kali ini pemerintah daerah mengadakan pelayanan kesehatan di setiap Kecamatan.

“Setelah dibuka oleh Bupati tadi jadi masing-masing fasilitas kesehatan di 13 Kecamatan sudah melakukan pelayanan. Alhamdulillah dalam berjalannya kegiatan semua berjalan dengan baik dan tidak ada kendala,” ujar Kadis.(hms)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hari Batik Nasional, Umy Dhilah Sadat : Kita Promosikan Batik Khas Daerah di Event MTQ

Tanjab Barat

Cegah Klaster Pilkada, Polsek dan Satgas Covid-19 Kecamatan Pengabuan Gencarkan Sosialisasi M 3

Tanjab Barat

Anwar Sadat : Realisasi Vaksinasi di Tanjab Barat Capai 53,79 Persen

Tanjab Barat

Sekda Buka Sosialisasi dan Pelatihan Desa Tangguh Bencana

Tanjab Barat

Masuk Musim Kemarau, Bupati Tanjabbar Imbau Warga Sama-sama Cegah Potensi Karhutla

Tanjab Barat

Bhayangkari Polres Tanjabbar Berikan Edukasi Trauma Healing dan Kawal Prokes Pada Warga Desa Jati Emas yang Isolasi Mandiri

Tanjab Barat

Audiensi dengan Pemerintah Tanjab Barat Pembina Atlet Disabilitas Butuh Dukungan Ini

Tanjab Barat

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka ITBL Season 2020/2021