LIVE TV
Koramil Jambi Selatan Kodim 0415/Batanghari Laksanakan Vaksinasi Serentak Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik

Home / Covid-19

Selasa, 14 April 2020 - 12:47 WIB

Bupati Safrial Serahkan Bantuan APD dan Masker dari OPD Kepada Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial, MS Menerima Penyerahan Alat pelindung diri (APD) dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dari Perwakilan OPD Kalaksa BPBD Ir. Zulfikri untuk Tim Gugus Percepatan Penanggulangan, Selasa (14/04/20)

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial, MS Menerima Penyerahan Alat pelindung diri (APD) dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dari Perwakilan OPD Kalaksa BPBD Ir. Zulfikri untuk Tim Gugus Percepatan Penanggulangan, Selasa (14/04/20)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial menyerahkan bantuan Alat pelindung diri (APD) dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kepada Tim Gugus Percepatan Penanggulangan Covid 19 Tanjab Barat, Selasa (14/04/20).

“APD tersebut guna melengkapi petugas dalam rangka kesiapsiagaan, pencegahan, pengendalian dan percepatan penanganan Corona virus disease (Covid-19),” ungkap Safrial usiai penyerahan di Posko Induk Gugus Tugas.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjab Barat Dalam Penanganan Karhutla

Safrial mengatakan bantuan berupa APD, masker dan sepatu tersebut merupakan Donasi dari OPD lingkup Pemkab Tanjab Barat untuk Tim Gugus Penanggulangan Covid 19 yang nantinya akan didistribusikan ke rumah sakit, puskesmas dan instansi terkait.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Ajak Semua Elemen Sinergi Cegah Karhutla

“Untuk teknis penyebaran bantuan APD, kita serahkan ke Dinas Kesehatan untuk mendistribusikan ke puskesmas-puskesmas dan Rumah Sakit kuala Tungkal,” jelasnya.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanggulangan Covid-19, H. Taharuddin menjelaskan bantuan yang diterima berupa 140 baju APD beserta 7.000 Masker dan 20 Sepatu Bot.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Sidak, ASN Setda Tanjab Barat Kalang Kabut

bantuan yang diberikan oleh OPD merupakan hasil donasi dari seluruh ASN dan Honorer di masing-masing OPD.

Turut dihadiri pada kegiatan ini Wakil Bupati H. Amir Sakib, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kalaksa BPBD, Kepala OPD dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat.(hms/edt)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kasrem 042/Gapu; 2000 APD dari Kemenkes Untuk Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi

Covid-19

Hari Ini, Kasus Positif Covid-19 di Jambi Hampir Sentuh Angka 100 Orang

Covid-19

25 PDP di Jambi Menunggu Hasil Swab

Covid-19

Danrem 042 Gapu Bersama Bupati Muaro Jambi Bahas Penanganan Covid-19

Covid-19

Kapolres Tabjabbar Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan MAN 2 Sebagai Madrasah AMPUH Covid-19

Covid-19

Kabar Baik, 1 Pasien Positif Covid-19 Tanjab Barat Sembuh

Covid-19

Corona Provinsi Jambi, Minggu 5 April, ODP Berkurang 52 Kasus

Covid-19

Mengejutkan! Pasien Positif Covid-19 di Jambi Hari Ini Bertambah 11 Kasus, Total Jadi 32