LIVE TV
Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Home / Provinsi Jambi

Minggu, 27 Desember 2020 - 11:41 WIB

Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman Anggota yang Merayakan Natal

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri Ketika Menyambangi kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi, Jum'at (25/12/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri Ketika Menyambangi kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi, Jum'at (25/12/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri mendatangi, menyambangi dan melakukan anjangsana ke kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) yang sedang merayakan Natal di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem beserta istri didampingi oleh Dandim 0415/Batanghari, Kasrem  dan Kasi Intelrem 042/Gapu.

Demikian disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta melalui rilis tertulisnya pada, Jum’at (25/12/20).

Hatta menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Danrem tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggotanya. Dimana saat mereka sedang merayakan hari besar keagamaannya, kita sambangi sekaligus memberikan ucapan kebahagiaan kepada mereka.

BACA JUGA :  Dinkes Tanjab Barat Gelar Pelatihan Aplikasi SILACAK C-19 bagi Puskermas, Babinsa dan BKTM

“Hal itu dilakukan sebagai wujud kebersamaan oleh pimpinan Korem 042/Gapu,” ungkap Hatta.

Dikatakan Hatta, selain bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan anggota/personil. Dengan demikian komunikasi semakin terjalin lancar dengan harapan mampu menciptakan suasana kebatinan untuk mendukung pelaksanaan tugas, ujarnya.

Secara terpisah saat ditemui di lokasi, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE membenarkan kegiatan tersebut dengan mengerahkan Babinsa setempat untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan.

BACA JUGA :  6 Jenis Pelayanan Restoran, Calon Pegiat F&B Wajib Tahu

“Sejak pagi, mulai dari persiapan, Babinsa sudah stay dilokasi kegiatan untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan. Sehingga para pejabat yang melaksanakan giat merasakan kenyamanan dan kemudahan.” ujar Danramil.

Lebih jauh Danramil menyatakan bahwa kebersamaan harus tetap diwujudkan terlebih saat moment yang sangat istimewa seperti ini.

“Dukungan dan  kesiapan personil dalam membantu  kegiatan, harus diberikan karena menjadi tolok ukur kelancaran dan keberhasilan tugas di lapangan,” imbuhnya.(Rem)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Pj Gubernur Tegaskan Jangan Ada Kerumunan Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Provinsi Jambi

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

Provinsi Jambi

BPSDM Pemprov Jambi Dijadikan Tempat Alternatif Isolasi Pasien COVID-19

Provinsi Jambi

Danrem dan Kapolda Jambi Partoli Keamanan Sejumlah Gereja di Jambi

Daerah

Danrem 042 Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Kodam II/SWJ

Provinsi Jambi

72 SPBU di Provinsi Jambi Telah Terdigitalisasi

Provinsi Jambi

Danrem Gapu Berikan Pembekalan Kepada Duta Bela Negara Kwarda Gerakan Pramuka Jambi

Provinsi Jambi

Ratusan Kendaraan Terjaring di Pos Penyekatan Perbatasan Jambi, Sebagian Diputar Balik