YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Provinsi Jambi

Minggu, 27 Desember 2020 - 11:41 WIB

Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman Anggota yang Merayakan Natal

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri Ketika Menyambangi kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi, Jum'at (25/12/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri Ketika Menyambangi kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi, Jum'at (25/12/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri mendatangi, menyambangi dan melakukan anjangsana ke kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) yang sedang merayakan Natal di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem beserta istri didampingi oleh Dandim 0415/Batanghari, Kasrem  dan Kasi Intelrem 042/Gapu.

Demikian disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta melalui rilis tertulisnya pada, Jum’at (25/12/20).

Hatta menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Danrem tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggotanya. Dimana saat mereka sedang merayakan hari besar keagamaannya, kita sambangi sekaligus memberikan ucapan kebahagiaan kepada mereka.

BACA JUGA :  Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

“Hal itu dilakukan sebagai wujud kebersamaan oleh pimpinan Korem 042/Gapu,” ungkap Hatta.

Dikatakan Hatta, selain bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan anggota/personil. Dengan demikian komunikasi semakin terjalin lancar dengan harapan mampu menciptakan suasana kebatinan untuk mendukung pelaksanaan tugas, ujarnya.

Secara terpisah saat ditemui di lokasi, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE membenarkan kegiatan tersebut dengan mengerahkan Babinsa setempat untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

“Sejak pagi, mulai dari persiapan, Babinsa sudah stay dilokasi kegiatan untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan. Sehingga para pejabat yang melaksanakan giat merasakan kenyamanan dan kemudahan.” ujar Danramil.

Lebih jauh Danramil menyatakan bahwa kebersamaan harus tetap diwujudkan terlebih saat moment yang sangat istimewa seperti ini.

“Dukungan dan  kesiapan personil dalam membantu  kegiatan, harus diberikan karena menjadi tolok ukur kelancaran dan keberhasilan tugas di lapangan,” imbuhnya.(Rem)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Sekda; Pejabat Yang Dilantik Harus Jadi Panutan

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Satria Bhakti

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional

Provinsi Jambi

Tiba di Jambi, Kasad Disambut Tari Sekapur Sirih

Daerah

Korem 042/Gapu Gelar Werving Calon Secaba PK TNI AD 2020

Provinsi Jambi

Terbukti Indisipner, 2 Personel Brimob Polda Jambi di Jatuhi Sanksi PTDH

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Lantik 263 Kepala SMA/SMK se Provinsi Jambi, Ini Nama-namanya