LIVE TV
Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Home / Provinsi Jambi

Minggu, 27 Desember 2020 - 11:41 WIB

Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman Anggota yang Merayakan Natal

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri Ketika Menyambangi kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi, Jum'at (25/12/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri Ketika Menyambangi kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi, Jum'at (25/12/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri mendatangi, menyambangi dan melakukan anjangsana ke kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) yang sedang merayakan Natal di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem beserta istri didampingi oleh Dandim 0415/Batanghari, Kasrem  dan Kasi Intelrem 042/Gapu.

Demikian disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta melalui rilis tertulisnya pada, Jum’at (25/12/20).

BACA JUGA :  Wabup Hairan Ajak Semua Elemen Sinergi Cegah Karhutla

Hatta menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Danrem tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggotanya. Dimana saat mereka sedang merayakan hari besar keagamaannya, kita sambangi sekaligus memberikan ucapan kebahagiaan kepada mereka.

“Hal itu dilakukan sebagai wujud kebersamaan oleh pimpinan Korem 042/Gapu,” ungkap Hatta.

Dikatakan Hatta, selain bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan anggota/personil. Dengan demikian komunikasi semakin terjalin lancar dengan harapan mampu menciptakan suasana kebatinan untuk mendukung pelaksanaan tugas, ujarnya.

BACA JUGA :  Siapa Bakal Ketua DPRD Tanjab Barat, Begini Penjelasan Edi Purwanto

Secara terpisah saat ditemui di lokasi, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE membenarkan kegiatan tersebut dengan mengerahkan Babinsa setempat untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan.

“Sejak pagi, mulai dari persiapan, Babinsa sudah stay dilokasi kegiatan untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan. Sehingga para pejabat yang melaksanakan giat merasakan kenyamanan dan kemudahan.” ujar Danramil.

BACA JUGA :  Partai Berkarya Kubu Muchdi Banding Putusan PTUN Menangkan Kubu Tommy Soeharto

Lebih jauh Danramil menyatakan bahwa kebersamaan harus tetap diwujudkan terlebih saat moment yang sangat istimewa seperti ini.

“Dukungan dan  kesiapan personil dalam membantu  kegiatan, harus diberikan karena menjadi tolok ukur kelancaran dan keberhasilan tugas di lapangan,” imbuhnya.(Rem)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Jumlah Siswa Meningkat Ningkat Berkat Program PINTAR

Advetorial

Fachrori Berikan Penghargaan dan Tali Kasih pada Veteran dan Pejuang Jambi

Covid-19

Fachrori: Intensifkan Pencegahan dan Penanganan COVID-19

Covid-19

Berikut 20 Orang Pasien Covid-19 Provinsi Jambi yang Dinyatakan Sembuh

Daerah

Fachrori, Tahun Baru Hijriah Momen Bersama Memperbaiki Sikap Mental dan Perilaku

Provinsi Jambi

Danrem Gapu Hadiri Vicon Gubernur Jambi Bahas Karhutla dengan Sekjen KLH dan Kehutanan RI

Provinsi Jambi

Pangdam II/Swj Letakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu

Provinsi Jambi

Panglima Perang Jambi, Raden Mattaher Resmi Sandang Gelar ‘Pahlawan Nasional’