YTUBE
Kecamatan Seberang Kota Tuan Rumah MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda

Home / Kerinci

Senin, 18 April 2022 - 11:10 WIB

Danrem 042/Gapu, Ibu-Ibu Pesit Harus Pandai Atur Keuangan Keluarga dan Cerdas Bermedsos

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dengan didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono di Kodim 0417/Kerinci. FOTO : PENREM.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dengan didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono di Kodim 0417/Kerinci. FOTO : PENREM.

KERINCI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengingatkan istri anggota TNI agar pintar-pintar mengatur keuangan keluarga, karena permasalahan yang sering terjadi disebabkan oleh faktor ekonomi.

Hal itu diutarakan Danrem Gapu saat tatap muka dengan seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0417/Kerinci dan Persit KCK Cabang XXV Dim 0417, Sabtu (16/4/22) sore

“Kebahagiaan itu tidak dilihat dari harta benda, tapi kebahagiaan tercipta dari keharmonisan keluarga, didik dan persiapkan anak kita sebaik-baiknya, selalu bersyukur dengan apa yang telah kita miliki saat ini, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita” pesan Danrem.

BACA JUGA :  Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Sembako, Obat-Obatan dan Perlengkapan Ibadah Untuk Korban Gempa Cianjur

“Semoga apa yang kita lakukan demi menghidupi keluarga menjadi amal ibadah”, tambahnya.

Lebih jauh, Dalam juga memgingatkan ibu-ibu persit bersosial media harus hati-hati jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax dan harus dapat memilah mana yang baik dan mana yang buruk.

BACA JUGA :  Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda

“Saya sangat bersyukur dapat bertatap muka dengan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0417/Kerinci, ini semua atas kehendak dan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa”, ungkap Danrem.

Terakhir Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dengan didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Personil Kodim 0417/Kerinci di Rapid Test Secara Acak

Kerinci

Pindah Tugas, Letkol Czi Fitriadi Pamitan Kepada Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Kerinci

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci

Kerinci

Sebut Al Haris Ini Anak Saya, Mantan Bupati Kerinci Murasman Teteskan Air Mata

Kerinci

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci

Kerinci

Dandim Kerinci : TMMD Merupakan Implementasi Nyata dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Kerinci

Nama-Nama 59 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Kerinci Baru Dilantik

Kerinci

Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil di Kabupaten Kerinci