LIVE TV
16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko

Home / Provinsi Jambi

Selasa, 17 November 2020 - 16:04 WIB

Danrem Gapu Berikan Pembekalan Kepada Duta Bela Negara Kwarda Gerakan Pramuka Jambi

FOTO : Acara Danrem 042/Gapu Berikan Pembekalan Kepada Duta Bela Negara Kwarda Gerakan Pramuka Jambi, di Tribun Makorem 042/Gapu, Selasa (17/11/20)

FOTO : Acara Danrem 042/Gapu Berikan Pembekalan Kepada Duta Bela Negara Kwarda Gerakan Pramuka Jambi, di Tribun Makorem 042/Gapu, Selasa (17/11/20)

JAMBI – Komandan Komando Resor Militer 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli berikan pembekalan kepada Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang menjadi peserta Duta Bela Negara Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi Tahun 2020.

Kegiatan mengangkat tema “Pramuka Penegak dan Pandega Sebagai Pelopor Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Bagi Pramuka di Era Milenial” berlangsung di Tribun Makorem 042/Gapu, Selasa (17/11/20).

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

“Kegiatan Bela Negara ini merupakan bagian dari kegiatan yang menunjukkan bahwa kita merupakan orang-orang yang sudah dididik, untuk itu kita harus meyakini bahwa Pancasila itu Adalah yang terbaik bagi Indonesia tidak ada lagi yang bisa menggantikan Pancasila sebagai pemersatu bangsa,” kata Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli dalam arahannya.

BACA JUGA :  Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C

Dandem juga mengungatkan sebagai Duta Bela Negara harus bisa mengisi diri, sehingga dalam berbicara, berpenampilan dan lain sebagainya bisa menunjukkan kita bagian dari orang-orang yang layak diberikan predikat baik, tegasnya.

Share :

Baca Juga

Covid-19

Keterangan Pers Jubir Covid-19 Provinsi Jambi Terkait 15 Kasus Positif Baru Tanggal 9 Mei 2020

Provinsi Jambi

BNN Jambi Tangkap 7 Kurir Narkoba di Tanjabbar, 2 Kg Sabu Disita

Provinsi Jambi

Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana pada Keluarga Veteran

Provinsi Jambi

Danrem ; Kunci Utama Penanganan Covid-19 Masyarakat Harus Benar-Benar Melaksanakan Protokol Kesehatan yang Telah Ditetapkan

Provinsi Jambi

Ardy Daud ; Pilkada Harus Jadi Momentum Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Jambi

Berita

Jadwal Lengkap Imsakiyah Ramadhan 2020 Kabupaten Kota Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Penanganan COVID-19, Pemprov Jambi dan DPRD Sepakat Relokasi Anggaran Rp 200 Miliar

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Secata PK TNI AD Gelombang II 2020