LIVE TV
Polres Tanjabbar Berdayakan Tersangka Pembakar Lahan Sebagai Agen Vaksin Cegah Api Olah Limbah Lahan Jadi Kompos Program Kerja 99 Hari Pertama Termasuk Perombakan Pejabat? Ini Kata UAS Bersihkan Lahan dengan Dibakar Warga Senyerang Ditangkap Polisi Jumat Bersih, Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Home / Provinsi Jambi

Selasa, 17 November 2020 - 16:04 WIB

Danrem Gapu Berikan Pembekalan Kepada Duta Bela Negara Kwarda Gerakan Pramuka Jambi

FOTO : Acara Danrem 042/Gapu Berikan Pembekalan Kepada Duta Bela Negara Kwarda Gerakan Pramuka Jambi, di Tribun Makorem 042/Gapu, Selasa (17/11/20)

FOTO : Acara Danrem 042/Gapu Berikan Pembekalan Kepada Duta Bela Negara Kwarda Gerakan Pramuka Jambi, di Tribun Makorem 042/Gapu, Selasa (17/11/20)

JAMBI – Komandan Komando Resor Militer 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli berikan pembekalan kepada Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang menjadi peserta Duta Bela Negara Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi Tahun 2020.

Kegiatan mengangkat tema “Pramuka Penegak dan Pandega Sebagai Pelopor Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Bagi Pramuka di Era Milenial” berlangsung di Tribun Makorem 042/Gapu, Selasa (17/11/20).

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

“Kegiatan Bela Negara ini merupakan bagian dari kegiatan yang menunjukkan bahwa kita merupakan orang-orang yang sudah dididik, untuk itu kita harus meyakini bahwa Pancasila itu Adalah yang terbaik bagi Indonesia tidak ada lagi yang bisa menggantikan Pancasila sebagai pemersatu bangsa,” kata Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli dalam arahannya.

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Ops Gaktib dan Yustisi Polisi Militer

Dandem juga mengungatkan sebagai Duta Bela Negara harus bisa mengisi diri, sehingga dalam berbicara, berpenampilan dan lain sebagainya bisa menunjukkan kita bagian dari orang-orang yang layak diberikan predikat baik, tegasnya.

Share :

Baca Juga

Covid-19

Lagi, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah Jadi 65 Kasus

Covid-19

Keterangan Pers Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi Tanggal 12 Juni 2020

Provinsi Jambi

Final LIDA 2020, Hari Putra Jambi Harus Puas di Juara 3

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Secata PK TNI AD Gelombang II 2020

Berita

Gubernur Jambi Serahkan Bantuan JPS Covid-19 Tahap II di Sungai Bahar

Provinsi Jambi

Pimpin Rapat Penanganan Covid-19; Fachrori, Jangan Sampai Masyarakat Susah

Provinsi Jambi

Provinsi Jambi Raih Juara I dan III Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru

Provinsi Jambi

Korem 042 Gapu Siapkan 29 Personel Satgas Apter