Di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi Ada 11 Pasien Berstatus ODP Covid-19

  • Whatsapp
FOTO : dr. Ilham, Direktur RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi

MUARO JAMBI – Penyebaran Virus Corona di Provinsi Jambi sepertinya terus meluas, di Kabupaten Muaro Jambi terdeteksi sebanyak 11 orang Pasien yang rawat di RSUD Ahmad Ripin berstatus ODP terpapar Covid-19.

Diakui Direktur RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi, dr Ilham, mengemukakan hal itu bahwa disana 11 orang pasien ODP.

Bacaan Lainnya

Mereka ini kata dr. Ilham rata-rata banyak dari para pekerja, ada yang baru pulang dari Jakarta dan Medan, saat ini status mereka masih ODP dan belum perlu dirujuk ke Kota Jambi.

“Hari Sabtu lalu para pasien ini sempat di Observasi dan dilakukan pemeriksaan, dan hasil pemeriksaan petugas semua pasien masih berstatus ODP,” terang dr. Ilham, Minggu (22/03/20).

dr Ilham juga mengakui, pihak RSUD Ahmad Ripin sedikit mengalami kendala dalam menangani Pasien COVID-19, hal ini dikarenakan belum terpenuhinya standar dalam penanganan Covid-19 itu sendiri, selain itu ruang osilasi juga belum maksimal.

“Harapannya tidak ada warga Muaro Jambi yang kena Covid-19 ini , dan juga saya berharap Pemda dan DPRD bisa menjadikan RSUD Ahmad Ripin ini sesuai standar,” tandasnya.(ind)

**Artikel ini telah diterbitkan jambi-independen.co.id dengan judul : Di Muaro Jambi Ada 11 Pasien Berstatus ODP Covid-19

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait