DPRD Kota Jambi Sumbangkan 2 Miliar Untuk Penanganan Covid19

  • Whatsapp
FOTO : Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan

JAMBI – DPRD Kota Jambi menyumbangkan anggaran sebesar Rp 2 miliar penangan virus corona atau Covid 19 yang melanda daerah itu.

Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan membenarkan hal ini, Selasa (01/04/20).

Berita Lainnya

Katanya, setelah dilakukan rapat internal bersama Sekwan DPRD Kota Jambi, para wakil ketua DPRD, para ketua fraksi, para ketua AKD dan para Kabag telah diputuskan untuk membantu penanganan Covid 19 di Kota Jambi.

“Beberapa hari yang lalu kita sudah lakukan rapat untuk hal ini. Sudah diputuskan kita turut membantu upaya penanganan dan pecegahan penyebaran virus ini,” ungkapnya.

Absor menjelaskan anggaran ini bersumber dari dana perjalanan dinas yang dianggap tidak efektif selama dilanda Covid 19.

Dengan adanya sumbangan ini, politisi Partai Gerindra ini, mengatakan dapat memberikan manfaat terutama kepada pejuangan dan pahlawan yang sudah dikhususkan untuk penanganan Covid 19.

“Total ada Rp 2 miliar, kita harap ini bermanfaat bagi petugas di garis depan. Kita juga berharap wabah ini segera berakhir, dan bagi warga diharapkan dapat tetap berada di dalam rumah mengikuti atuaran yang ada untuk memutus rantai penyebaran.” harapnya.(rul)

Berita terkait