YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Pilihan Editor / Featured

Rabu, 15 Juli 2020 - 18:22 WIB

Gabungan Penyedia Jasa Wedding Tanjab Barat Gelar Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan

FOTO : Simulasi Pengaturan Foto Bersama dengan Pengantin pada Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan Gabungan Penyedia Jasa Wedding se Tanjab Barat di kawasan Jl. Panglima H. Saman Kuala Tungkal, Rabu (15/07/20)

FOTO : Simulasi Pengaturan Foto Bersama dengan Pengantin pada Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan Gabungan Penyedia Jasa Wedding se Tanjab Barat di kawasan Jl. Panglima H. Saman Kuala Tungkal, Rabu (15/07/20)

KUALA TUNGKAL – Gabungan Penyedia Jasa Wedding di Kabupaten Tanjab Barat menggelar Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan.

Simulasi yang diapresiasi banyak pihak tersebut digelar di kawasan Jl. Panglima H. Saman Kuala Tungkal, Rabu (15/07/20) pagi.

Ketua Panitia Pelaksana Sutrisno (WO Assyifra) mengungkapkan acara simulasi ini sebagai tindak lanjut atas rakor yang dilaksanakan di Polres Tanjab Barat yaitu penerapatan protokol kesehatan di acara resepsi pernikahan guna pencegahan Covid-19 di Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Safari Jum'at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Turut hadir mendukung kegiatan ini Ketua DPRD Mulyani Siregar, SH, Staf Ahli Bupati Bid. Pemerintahan Kab. Tanjab Barat Drs. H. M. ARIF, Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL Iswandi Syahlan, SH, Kasubag Binops Bagops AKP H. Mukharor, Kalaksa BPBD Drs. Zulfikri dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH diwakili Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Iswandi Syahlan, SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan simulasi oleh Gabungan Penyedia Jasa Wedding di Tanjab Barat.

Menurut Kabag Ops kegiatan ini dapat menjadi tolak ukur pemerintah khususnya Tim Gugus Tugas Covid-19 dalam mengambil tindak lanjut kedepan untuk antisipasi Pandemi Covid-19.

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Dua Putra Putri Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang Sumbar

Pilihan Editor

Tinggal Penomoran, Perda Protokol Kesehatan COVID-19 Tanjabar Berlaku

Pilihan Editor

Ini Nama-Nama 56 Kades yang Baru Dilantik Bupati Tanjung Jabung Barat

Advetorial

Cici Halimah; Semangat Juang Kartini Harus Tanamkan di Kehidupan Sehari Hari

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Wakapolres Henri A Batubara Di Palembang

Info Penting

Catat, Ini Perubahan Jadwal Seleksi Penerimaan CPNS 2019

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Lakukan Pengawasan dan Pembinaan Personal Pada Warga Binaan Bebas Asimilasi

Pilihan Editor

Zakaria Ansori, Putra Tanjab Barat Resmi Menjabat Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal