Gabungan Penyedia Jasa Wedding Tanjab Barat Gelar Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan

  • Whatsapp
FOTO : Simulasi Pengaturan Foto Bersama dengan Pengantin pada Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan Gabungan Penyedia Jasa Wedding se Tanjab Barat di kawasan Jl. Panglima H. Saman Kuala Tungkal, Rabu (15/07/20)

KUALA TUNGKAL – Gabungan Penyedia Jasa Wedding di Kabupaten Tanjab Barat menggelar Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan.

Simulasi yang diapresiasi banyak pihak tersebut digelar di kawasan Jl. Panglima H. Saman Kuala Tungkal, Rabu (15/07/20) pagi.

Berita Lainnya

Ketua Panitia Pelaksana Sutrisno (WO Assyifra) mengungkapkan acara simulasi ini sebagai tindak lanjut atas rakor yang dilaksanakan di Polres Tanjab Barat yaitu penerapatan protokol kesehatan di acara resepsi pernikahan guna pencegahan Covid-19 di Tanjab Barat.

Turut hadir mendukung kegiatan ini Ketua DPRD Mulyani Siregar, SH, Staf Ahli Bupati Bid. Pemerintahan Kab. Tanjab Barat Drs. H. M. ARIF, Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL Iswandi Syahlan, SH, Kasubag Binops Bagops AKP H. Mukharor, Kalaksa BPBD Drs. Zulfikri dan undangan lainnya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH diwakili Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Iswandi Syahlan, SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan simulasi oleh Gabungan Penyedia Jasa Wedding di Tanjab Barat.

Menurut Kabag Ops kegiatan ini dapat menjadi tolak ukur pemerintah khususnya Tim Gugus Tugas Covid-19 dalam mengambil tindak lanjut kedepan untuk antisipasi PandemiĀ Covid-19.

Berita terkait