indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Mendagri : Nama Tak Boleh Lagi Hanya 1 Kata dan Maksimal 60 Huruf Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi

Home / Berita

Senin, 13 Juli 2020 - 20:03 WIB

Gubernur dan Bupati Tanjabbar Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungan Perusahaan

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial dampingi Gubernur Jambi H. Fachrori Umar dalam rangka meninjau pelaksanaan program penanganan dan pencegahan virus Covid-19 di PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI) dan WKS, Senin (13/07/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial dampingi Gubernur Jambi H. Fachrori Umar dalam rangka meninjau pelaksanaan program penanganan dan pencegahan virus Covid-19 di PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI) dan WKS, Senin (13/07/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial dampingi Kunjungan Kerja Gubernur Jambi H. Fachrori Umar dalam rangka meninjau pelaksanaan program penanganan dan pencegahan virus Covid-19 di PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI) dan WKS, Senin (13/07/20).

Dalam kegiatan ini, Gubernur Jambi, Bupati Tanjab Barat bersama PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI), dan PT Wirakarya Sakti (WKS) lakukan penaburan 25.000 benih ikan di sungai Pengabuan sebagai upaya menjaga keseimbangan lingkungan ekosistem perairan sehingga dapat meningkatkan pendapatan nelayan di masa pandemi Covid-19.

Selain itu, juga dilaksanakan pemberian bantuan paket sembako bagi nelayan dan masyarakat tidak mampu dalam upaya meringankan beban masyarakat sekitar.

Perwakilan PT. LPPI, Sumarno menyampaikan bahwa  PT LPPPI mendukung upaya pemerintah daerah provinsi Jambi dalam penanganan dan pencegahan penularan Covid-19. Program tersebut dilaksanakan baik lingkup internal perusahaan maupun kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Sudah Kenal Sejak Lama, Hamas Siap Dukung Program Unggulan Al Haris

Program tersebut antara lain, pelaksanaan protokol kesehatan di lingkup internal maupun eksternal perusahaan, bantuan kepada masyarakat berupa penyemprotan disinfektan, sampai dengan bantuan sosial kebutuhan pangan.

Sementara Gubernur Jambi menyampaikan apresiasi atas dukungan PT LPPPI dan PT WKS kepada pemerintah Provinsi Jambi, dalam hal ini Kabupaten Tanjabbar dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan pandemi Covid 19.

“Atas nama pemerintah kami ucapkan terima kasih, dan apresiasi atas segala upaya yang telah dilakukan PT LPPPI dan PT WKS dalam mendukung percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 ini. Kami harapkan hal ini bisa menjadi contoh, dan dapat diikuti perusahaan lainnya,” ungkap Fachrori.

BACA JUGA :  Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat telah lakukan berbagai langkah dan upaya dalam pencegahan serta penanggulangan penyebaran wabah Covid 19. Salah satunya dengan mengedukasi masyarakat tentang pandemi covid-19 dan cara menekan penyebaran virus dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Selain itu, menurut Safrial, Pemkab Tanjab Barat juga tengah menyiapkan Peraturan Daerah  tentang penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf ahli Gubernur, Asisten dan kepala OPD Provinsi Jambi dan pejabat pimpinan Pratama dan para Administrator lingkup pemerintah Tanjung Jabung Barat.(hms/bbs)

Share :

Baca Juga

Berita

Berita

Peringatan Dini Cuaca 14 Mei 2021, BMKG: Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Bisa Terjadi di 18 Wilayah

Advetorial

Satgas Yonif Latihan Pratugas Pamtas RI-Timor Leste, Ini Pesan Pangdam II/Swj

Berita

Letkol Inf Ishak, Membaca Dapat Meningkatkan Kemampuan Otak Anak

Berita

Pesan Danrem 042/Gapu Kepada Satgas Yonif Raider 142/KJ yang Diberangkatkan ke Papua

Berita

Kedatangan 192 Jemaah Haji Tanjab Barat Disambut Haru Keluarga dan Bupati Tanjab Barat

Berita

Evakuasi 3 Warga Pengungsi Kiwirok Anggota TNI Dihujani Tembakan Kelompok Separatis Ngalum Kupel

Berita

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem Gapu Awali Tahun 2022 dengan Semangat Baru dan Etos Kerja Lebih Baik