LIVE TV
Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif Bupati Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjab Barat Dalam Penanganan Karhutla 87 Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Siapa Bakal Ketua DPRD Tanjab Barat, Begini Penjelasan Edi Purwanto

Home / Kota Jambi

Selasa, 5 Januari 2021 - 18:07 WIB

HUT Kodam II/Swj ke-75, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

FOTO : Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan do'a bersama Memperingati Hari Ulang Tahun Kodam II/Swj ke-75 tahun 2021di Makorem 042/Gapu, Selasa (05/01/21).

FOTO : Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan do'a bersama Memperingati Hari Ulang Tahun Kodam II/Swj ke-75 tahun 2021di Makorem 042/Gapu, Selasa (05/01/21).

JAMBI – Memperingati Hari Ulang Tahun Kodam II/Swj ke-75 tahun 2021, seluruh anggota Korem 042/Gapu mengikuti Syukuran dan do’a bersama secara sederhana bertempat di Makorem 042/Gapu, Jl.Jend Urip Sumoharjo, Kel Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (05/01/21).

Dalam acara syukuran tersebut Kasi Personel Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Benny Febrianto, S.Sos mewakili Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, yang isinya antara lain, Pangdam mengatakan kita patut bersyukur, sampai saat ini, Kodam II/Swj dapat melaksanakan tugas pengabdian dengan baik.

BACA JUGA :  HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Wilayah Tugas yang menjadi tanggung jawab Kodam II/Swj demikian luas, dengan dimensi tantangan tugas yang kompleks dan dinamis.

Menyikapi kondisi tersebut, maka setiap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj, dituntut untuk senantiasa meningkatkan kepekaan dan kesiapsiagaan terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi, sehingga secara dini dapat mengatasi setiap ancaman yang akan timbul.

BACA JUGA :  Siapa Bakal Ketua DPRD Tanjab Barat, Begini Penjelasan Edi Purwanto

Setiap Prajurit dan PNS jajaran Kodam II/Swj harus senantiasa mengobarkan semangat pengabdian yang dilandasi nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri.

Pengan teguh komitmen jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang. Tentara Nasional dan Tentara Profesional. Tingkatkan Pembinaan Teritorial dalam bingkai semangat kemanunggalan TNI-Rakyat dengan senantiasa menjalin komunikasi yang harmonis dengan komponen masyarakat, Pemerintah dan Polri.

BACA JUGA :  Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM, Ini Harapan Kapolres Tanjabbar

Acara syukuran HUT Kodam II/Swj ke 75 tahun 2021 ini dilaksanakan secara terpusat di Makodam II/Swj dan pada hari ini juga dilaksanakan acara Wisuda Purnawira personel Kodam II/Swj.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin Jambi

Kota Jambi

Kapenrem 042/Gapu : HPN 2021 Semoga Pers Menjadi Sumber Terpercaya dalam Penyajian Informasi

Kota Jambi

Danrem 042 Garuda Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum

Covid-19

15 Juli : Positif Covid-19 di Provinsi Jambi Bertambah Lagi 1 Kasus, Total 125

Kota Jambi

HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Daerah

Danrem 042 Gapu Turut Sambut Kedatangan Kejati Jambi yang Baru Bersama Unsur Forkopimda

Kota Jambi

Hadiri Pelantikan PWI Kota Jambi, Fasha Berpesan Wartawan Jaga Integritas

Daerah

Dandim 0415/Bth Serahkan Penghargaan Pangdam II Sriwijaya Kepada Wali Kota Jambi