Ini 3 Nama Calon Sekda Definitif Provinsi Jambi

  • Whatsapp
FOTO : Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah, SE ME.

JAMBI – Panitia Seleksi lelang Jabatan Sekda Provinsi Jambi resmi mengumumkan 3 nama hasil seleksi lelang tersebut, Jumat (17/07/20)

Dalam Surat Pengumuman Bernomor 1559/BAP/PANSEL JPT.MADYA/BKD-3.2/VII/2020, tertera 3 nama yakni; Pertama, Ir. Agus Sunaryo, M.Si (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jamb). Kedua, Ir. Hj. Sri Argunaini, M.Si (Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan). Ketiga H. Sudirman, SH, MH (Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi/Pj Sekda saat ini)

Berita Lainnya

Dari tiga nama dalam Pengumuman yangvditandatangani Sukamto Satoto bertanggal 17 Juli 2020 itu. Lantas siapakan yang sangat berpuang menjadi Sekda di Provinsi Jambi dari ketiga nama tersebut.

Karena masing-masing memiliki sejumlah pengalaman, seperti Sudirman dikatakan lebih berpeluang.

Sudirman yang menggantikan M. Dianto sebagai Plh Sekda pada 23 Desember 2019, dilantik kembali sebagai Penjabat Sekda pada 23 April lalu. Ia juga pernah menjabat Sekda Tanjabtim.

Sementara Agus Sunaryo yang menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi Jambi, juga pernah menjabat Pjs. Bupati Kerinci pada 2018 lalu.

Demikian pula, Sri Argunaini, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, juga pernah menjabat Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi.

Berita terkait