YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 8 Juli 2022 - 15:17 WIB

Jelang Idul Adha, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur Jambi Sidak Harga Sembako di Pasar Angso Duo

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dan Gubernur Jambi H. Al Haris saat Sidak di pasar Angso, Jumat (8/7/22). FOTO : PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dan Gubernur Jambi H. Al Haris saat Sidak di pasar Angso, Jumat (8/7/22). FOTO : PENREM

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mendampingi Gubernur Jambi Al Haris melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) harga kebutuhan pokok di pasar Angso Duo Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, Jumat (8/7/22).

Sidak yang dilaksanakan Satgas Pangan Provinsi Jambi ini dalam rangka pengendalian harga pangan serta antisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Adha 1443 H tahun 2022.

BACA JUGA :  Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists

Setelah dilaksanakan pengecekan dan inspeksi mendadak belum ada ditemukan harga pangan yang naik terlalu tinggi dan masih dalam keadaan normal.

“Kondisi harga-harga H-2 Idul Adha ini, kita melihat belum adanya perubahan harga, utamanya komoditi cabai, bawang dan telur” ujar Gubernur.

“Kita harap tidak ada gejolak yang tinggi jelang idul adha ini. Kita lihat harga masih relatif stabillah, kecuali yang tiga itu (cabai, bawang dan telor),” katanya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Turut mendampingi dalam sidak ini, Kasi Intel Kasrem 042/Gapu, Kasiter Kasrem 042/Gapu, Wadirintelkam Polda Jambi, Kadis Perindag Provinsi Jambi, Kadis ketahanan Pangan Provinsi Jambi, Kadis tanaman pangan dan Holtikultura Provinsi Jambi, Kepala Bulog Kanwil Jambi dan Kepala Balai POM Provinsi Jambi serta unsur-unsur terkait.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Hingga 24 Mei : 13 Orang Pasien Covid-19 di Jambi Dinyatakan Telah Sembuh

Provinsi Jambi

Pedagang di Kawasan Perkantoran Gubernur Jambi di Rapid

Daerah

Pengurus Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi Dilantik

Provinsi Jambi

Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota

Provinsi Jambi

Danrem dan Kapolda Jambi Partoli Keamanan Sejumlah Gereja di Jambi

Provinsi Jambi

Ratusan Kendaraan Terjaring di Pos Penyekatan Perbatasan Jambi, Sebagian Diputar Balik

Provinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Tahun 2021

Covid-19

Berikut 20 Orang Pasien Covid-19 Provinsi Jambi yang Dinyatakan Sembuh