LIVE TV
DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Home / Covid-19

Selasa, 21 April 2020 - 10:35 WIB

Kades Suka Damai Pimpin Rapat Pembahasan BLT Untuk Covid-19

FOTO : Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Ali Munir menggelar rapat koordinasi BLT untuk antisipasi virus Covid-19 di Kantor Desa Suka damai yang sekaligus Posko Satgas Penangaanan Corona, Senin (20/04/20).

FOTO : Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Ali Munir menggelar rapat koordinasi BLT untuk antisipasi virus Covid-19 di Kantor Desa Suka damai yang sekaligus Posko Satgas Penangaanan Corona, Senin (20/04/20).

TEBING TINGGI – Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Ali Munir menggelar rapat koordinasi terkait BLT untuk antisipasi virus Covid-19 di Kantor Desa Suka damai yang sekaligus Posko Satgas Penangaanan Corona, Senin (20/04/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk musyawaran dihadiri unsur Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Brigpol Dafrial, Babinsa dan Puskesmas, Bidan Desa serta PKK dan Karang Taruna.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Musyawarah ini merupakan kegiatan lanjutan yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 Desa Suka Damai guna mengantisipasi dan meminimalisir potensi wabah Virus Corona masuk ke wilayah tersebut. Ali Munir, Kepala Desa Suka Damai sekaligus ketua Satgas Covid-19 dalam kegiatan sosialisasi itu menyampaikan, musyawarah terkait BLT ini penting dilakukan agar pengalokasiannya tepat sasaran dan tidak menyimpaang.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

“Kita harus bergerak cepat dalam penanganan covid-19 ini. Tujuan kita yang utama adalah, bagaimana cara kita menyelamatkan masyarakat dari wabah covid-19 ini, baik dari sisi kesehatan masyarakat, juga dari dampak ekonomi yang timbul,” ujar Ali Munir.

Share :

Baca Juga

Covid-19

Wali Kota Jambi Serahkan Insentif Bagi Petugas Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Covid-19

Kabar Baik, 1 Pasien Positif Covid-19 Tanjab Barat Sembuh

Covid-19

Kasus Meninggal Karena COVID-19 Paling Banyak Usia 30-59 Tahun

Covid-19

Update : 16 Pasien Covid-19 di Tanjabbar dinyatakan Sembuh

Covid-19

Tambahan 1 Positif Covid-19 di Jambi dari Kota Sungai Penuh

Covid-19

Wilayah Indonesia dengan Transmisi Lokal Penularan Covid-19

Covid-19

Bupati Muaro Jambi Dikabarkan Terpapar Positif Covid-19

Covid-19

Kembali Bertambah 4, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Tembus 47 Kasus