Kades Suka Damai Pimpin Rapat Pembahasan BLT Untuk Covid-19

  • Whatsapp
FOTO : Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Ali Munir menggelar rapat koordinasi BLT untuk antisipasi virus Covid-19 di Kantor Desa Suka damai yang sekaligus Posko Satgas Penangaanan Corona, Senin (20/04/20).

TEBING TINGGI – Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Ali Munir menggelar rapat koordinasi terkait BLT untuk antisipasi virus Covid-19 di Kantor Desa Suka damai yang sekaligus Posko Satgas Penangaanan Corona, Senin (20/04/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk musyawaran dihadiri unsur Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Brigpol Dafrial, Babinsa dan Puskesmas, Bidan Desa serta PKK dan Karang Taruna.

Berita Lainnya

Musyawarah ini merupakan kegiatan lanjutan yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 Desa Suka Damai guna mengantisipasi dan meminimalisir potensi wabah Virus Corona masuk ke wilayah tersebut. Ali Munir, Kepala Desa Suka Damai sekaligus ketua Satgas Covid-19 dalam kegiatan sosialisasi itu menyampaikan, musyawarah terkait BLT ini penting dilakukan agar pengalokasiannya tepat sasaran dan tidak menyimpaang.

“Kita harus bergerak cepat dalam penanganan covid-19 ini. Tujuan kita yang utama adalah, bagaimana cara kita menyelamatkan masyarakat dari wabah covid-19 ini, baik dari sisi kesehatan masyarakat, juga dari dampak ekonomi yang timbul,” ujar Ali Munir.

Berita terkait