LIVETV
Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming




Home / Kota Jambi

Selasa, 21 September 2021 - 16:54 WIB

Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Saat Meninjau Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta di EV Garden, Kota Jambi, Selasa (21/9/21). FOTO : Dhe/BidikIndonesiaNews

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Saat Meninjau Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta di EV Garden, Kota Jambi, Selasa (21/9/21). FOTO : Dhe/BidikIndonesiaNews

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta di EV Garden, Kota Jambi, Selasa (21/9/21).

Tampak hadir alumni Akabri angkatan 98 dari Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan, Kombes Pol Anton Sujdarwo, AKBP Trisaksono Puspoaji, AKBP Agus Suryono, AKBP Ruli Andi, AKBP Nurbani, AKBP M Ali Hadinur, AKBP Syafei Bagus, Kompol Rio, dan Kolonel J Hadiyanto, Kolonel Benny, Letkol Harry.

BACA JUGA :  Diumpan Kambing, Harimau Terkam Warga di Merangin Berhasil Ditangkap

Menurut Kapolda hingga saat ini capaian vaksinasi di Provinsi Jambi telah mencapai 41,8 persen. Bahkan, beberapa daerah telah mencapai persentase tinggi seperti Kota Jambi sudah 81 persen. Sedangkan yang terendah berada di Kabupaten Kerinci sekitar 20 persen.

“Disini saya mewakili Forkopimda Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya pada Alumni Akabri 98 yang telah melaksanakan vaksinasi ini,” ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

BACA JUGA :  PON XX Resmi Ditutup, Papua Serahkan Bendera PON kepada Aceh dan Sumatera Utara

Rachmad menyampaikan selain menyelenggarakan vaksinasi massal, alumni Akabri 98 ini juga mengadakan bakti sosial bersama TNI-Polri untuk warga.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut terus oleh seluruh alumni baik dari angkatan bersenjata hingga sekolah pendidikan pembentukan yang lain untuk mencatat capaian vaksinasi di Provinsi Jambi,” harapnya.

Jenderal Bintang Dua ini memegaskan bahwa keseluruhan capaian vaksinasi massal di Jambi masih kurang 58,2 persen.

“Karna itu tugas kita masih nanyak, kita tidak boleh mengabaikan Kabupaten terendah serapan vaksinasi seperti di Kerinci. Kita harus membantu Kerinci untuk percepat vaksinasi,” tegasnya.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS

Meskipun, situasi pandemi covid-19 di Provinsi Jambi sedang menurun namun Rachmad meminta, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

“Jika ada keluhan cepat melapor ke puskesmas terdekat untik dilakukan tracing agar terhindar dari penyakit virus Covid-19,” tandasnya.(Dhe)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pemko Jambi Gelar Apel Persiapan Perluasan Relaksasi Bidang Pendidikan

Kota Jambi

Fasha Bagikan Kartu Pelanggan Gas Bersubsidi 3 Kg pada Warga Kecamatan Jambi Timur

Kota Jambi

Korem 042 Gapu Siapkan 20 Prajurit Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Kota Jambi

SKK Migas-PetroChina Gelar FGD Sukseskan Vaksinasi Bagi Pekerja Hulu Migas di Provinsi Jambi

Kota Jambi

PPKM Level 4, Ojol di Kota Jambi Sepi Orderan

Advetorial

Danrem 042/Gapu Jambi Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab

Kota Jambi

Seru Gowes Sinergi Danrem dan Kapolda Jambi Bersama Komunitas Sepeda Jambi Dibarengi Peresmian Waroeng Jambi

Kota Jambi

Berlaku Besok, Ini Skema Penyekatan Ruas Jalan di Kota Jambi