YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Kota Jambi

Selasa, 21 September 2021 - 16:54 WIB

Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Saat Meninjau Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta di EV Garden, Kota Jambi, Selasa (21/9/21). FOTO : Dhe/BidikIndonesiaNews

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Saat Meninjau Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta di EV Garden, Kota Jambi, Selasa (21/9/21). FOTO : Dhe/BidikIndonesiaNews

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta di EV Garden, Kota Jambi, Selasa (21/9/21).

Tampak hadir alumni Akabri angkatan 98 dari Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan, Kombes Pol Anton Sujdarwo, AKBP Trisaksono Puspoaji, AKBP Agus Suryono, AKBP Ruli Andi, AKBP Nurbani, AKBP M Ali Hadinur, AKBP Syafei Bagus, Kompol Rio, dan Kolonel J Hadiyanto, Kolonel Benny, Letkol Harry.

Menurut Kapolda hingga saat ini capaian vaksinasi di Provinsi Jambi telah mencapai 41,8 persen. Bahkan, beberapa daerah telah mencapai persentase tinggi seperti Kota Jambi sudah 81 persen. Sedangkan yang terendah berada di Kabupaten Kerinci sekitar 20 persen.

BACA JUGA :  Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan

“Disini saya mewakili Forkopimda Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya pada Alumni Akabri 98 yang telah melaksanakan vaksinasi ini,” ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Rachmad menyampaikan selain menyelenggarakan vaksinasi massal, alumni Akabri 98 ini juga mengadakan bakti sosial bersama TNI-Polri untuk warga.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut terus oleh seluruh alumni baik dari angkatan bersenjata hingga sekolah pendidikan pembentukan yang lain untuk mencatat capaian vaksinasi di Provinsi Jambi,” harapnya.

BACA JUGA :  Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin

Jenderal Bintang Dua ini memegaskan bahwa keseluruhan capaian vaksinasi massal di Jambi masih kurang 58,2 persen.

“Karna itu tugas kita masih nanyak, kita tidak boleh mengabaikan Kabupaten terendah serapan vaksinasi seperti di Kerinci. Kita harus membantu Kerinci untuk percepat vaksinasi,” tegasnya.

Meskipun, situasi pandemi covid-19 di Provinsi Jambi sedang menurun namun Rachmad meminta, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

“Jika ada keluhan cepat melapor ke puskesmas terdekat untik dilakukan tracing agar terhindar dari penyakit virus Covid-19,” tandasnya.(Dhe)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Jambi Siap Antar Jenazah Siswa SPN Meninggal Kecelakaan ke Daerah Asal

Kota Jambi

Amir Sakib Hadiri Silaturahmi LSM Rikolto Belgia Di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Kota Jambi

Dari Swab Massal, 6 Pejabat Kota Jambi Terkonfirmasi Positif

Kota Jambi

Hujan Deras Akibatkan Banjir, Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi Turun Lakukan Evakuasi

Kota Jambi

Ini Besaran Zakat Fitrah Kota Jambi Tahun 1442 H/2021M

Kota Jambi

Dirlantas Polda Jambi : 7 Hari Operasi Zebra Angka Lakalantas Menurun, Pelanggaran Meningkat

Kota Jambi

Pasca Kebakaran SDN 164 Kota Jambi, KBM Siswa Numpang di SDN 190

Kota Jambi

Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai