YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Muaro Jambi

Kamis, 24 Juni 2021 - 12:55 WIB

Kapolres Muaro Jambi Berikan Vitamin pada Warga Isolasi Mandiri

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja Saat Kunjungi dua pesien terkonfirmasi Covid-19 yang Melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah masing di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sakernan, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (23/06/21). FOTO : Istimewa

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja Saat Kunjungi dua pesien terkonfirmasi Covid-19 yang Melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah masing di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sakernan, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (23/06/21). FOTO : Istimewa

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja kunjungi dua pesien terkonfirmasi Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di rumah masing di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sakernan, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (23/06/21) malam.

Dalam kunjungan ini Kapolres Muaro Jambi membawa paket vitamin. Kunjungan tim Polres Muaro Jambi ini dalam rangka Polri peduli dalam memperingati HUT Bhayangkara Polri yang ke 75.

Turut serda dalam kunjungannya tersebut Wakapolres Kompol Novrizal, Kapolsek Sekernan serta Anggota TNI, Kapolres memberikan motifasi kepada paravpasien terkonfirmasi untuk tetap yakin dan optimis dapat sehat kembali.

BACA JUGA :  3 Polisi Terluka dalam Insiden Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

“Jadi jangan lupa untuk berolahraga, tetap pakai masker, jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin serta yang terpenting berdoa kepada tuhan yang maha esa,” kata AKBP Yuyan Priatmaja berpesan.

Kapolres juga berpesan kepada pihak keluarga agar terus berkomunikasi dengan tim medis Puskesmas tentang kondisi kesehatan pasien isoman serta penanganan yang telah dilakukan.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi dan Personel Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Ia juga berpesan agar pihak keluarga tidak segan-segan melakukan komunikasi baik secara langsung atau melalui telepon kepada petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desa/kel tentang kendala pasien dalam hal pengobatan.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa sering melakukan pengecekan untuk mengetahui perkembangan kesehatan yang sedang isoman.(Hms)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kakanwil Kemenkumham Jambi Menemukan Ini Saat Kunjungan di Unit Layanan Paspor Muaro Jambi 

Muaro Jambi

Mendikbudristek Nadiem Makarim Ungkap Alasannya Kunjungi Candi Muaro Jambi

Muaro Jambi

Pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Muaro Masa Khidmat 2021-2026 Resmi Dilantik

Muaro Jambi

Polisi Gelar Olah TKP Laka Kerja Tewaskan Siswa Magang di Perusahaan Triplek

Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual

Muaro Jambi

Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi

Muaro Jambi

PetroChina Dukung Perhelatan Simposium Nasional Akuntansi (SNA) XXIV

Muaro Jambi

Polsek Sungai Gelam Gelar Vaksinasi di Wisata Jambi Paradise