LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Muaro Jambi

Kamis, 24 Juni 2021 - 12:55 WIB

Kapolres Muaro Jambi Berikan Vitamin pada Warga Isolasi Mandiri

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja Saat Kunjungi dua pesien terkonfirmasi Covid-19 yang Melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah masing di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sakernan, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (23/06/21). FOTO : Istimewa

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja Saat Kunjungi dua pesien terkonfirmasi Covid-19 yang Melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah masing di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sakernan, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (23/06/21). FOTO : Istimewa

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja kunjungi dua pesien terkonfirmasi Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di rumah masing di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sakernan, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (23/06/21) malam.

Dalam kunjungan ini Kapolres Muaro Jambi membawa paket vitamin. Kunjungan tim Polres Muaro Jambi ini dalam rangka Polri peduli dalam memperingati HUT Bhayangkara Polri yang ke 75.

BACA JUGA :  ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata

Turut serda dalam kunjungannya tersebut Wakapolres Kompol Novrizal, Kapolsek Sekernan serta Anggota TNI, Kapolres memberikan motifasi kepada paravpasien terkonfirmasi untuk tetap yakin dan optimis dapat sehat kembali.

“Jadi jangan lupa untuk berolahraga, tetap pakai masker, jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin serta yang terpenting berdoa kepada tuhan yang maha esa,” kata AKBP Yuyan Priatmaja berpesan.

BACA JUGA :  Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan

Kapolres juga berpesan kepada pihak keluarga agar terus berkomunikasi dengan tim medis Puskesmas tentang kondisi kesehatan pasien isoman serta penanganan yang telah dilakukan.

BACA JUGA :  Kapolda dan Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI

Ia juga berpesan agar pihak keluarga tidak segan-segan melakukan komunikasi baik secara langsung atau melalui telepon kepada petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desa/kel tentang kendala pasien dalam hal pengobatan.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa sering melakukan pengecekan untuk mengetahui perkembangan kesehatan yang sedang isoman.(Hms)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

17 Personel dan PNS Polres Muaro Jambi Terima Penghargaan

Covid-19

Pasien Sembuh di Jambi Terus Meningkat, Hari Ini 9 Orang

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Laksanakan Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke 75

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Masyarakat

Muaro Jambi

H-1 PSU, Danrem 042/Gapu : Mari Jaga Kondusifitas

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek

Muaro Jambi

Tim Sahabat Haris-Sani Terbentuk di Muaro Jambi

Muaro Jambi

319 Kendaraan Diputarbalik di Pos Sekat Mudik Tempino