Kapolres Tanjab Barat Antarkan Titipan Hewan Qurban ke Dusun Terisolir

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK MH saat Mengantarkan Heran qurban ke Pasar Rebo, Dusun Perdana, Desa Pantai Gading, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (02/08/20).

KUALA TUNGKAL – Penyebelihan hewan qurban menjadi salah satu yang di anjurkan bagi umat Islam pada setiap perayaan hari Raya Idul Adha, bagi yang mampu untuk menunaikan,sebagai tanda syukur atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan.

Sementara untuk di masjid wilayah perkampungan yang mayoritas penduduknya berpenghasilan ekonomi rendah, terkadang tidak melakukan penyebelihan hewan qurban.

Berita Lainnya

Salah satunya masjid tertua di Tanjab Barat yang didirikan sekitar tahun 1918, berada di daerah Pasar Rebo, Dusun Perdana, Desa Pantai Gading, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, baru kali ini melakukan penyembelihan hewan qurban, Minggu (02/08/20).

Penyembelihan hewan qurban yang masi dalam suasana hari Raya Idul Adha 1441 H ini pun berkat pemberian dari Hambah Allah yang berada di Jakarta berupa satu ekor sapi dan dua ekor kambing yang dititipkan melalui Kapolres Tanjab Barat untuk masyarakat masjid Pasar rebo.

Berita terkait