LIVETV
Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming




Home / Tanjab Barat

Selasa, 17 Agustus 2021 - 09:04 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK Saat Apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Satria Pengabuan, Senin (16/8/21).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK Saat Apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Satria Pengabuan, Senin (16/8/21).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK bertindak sebagai Inspektur Apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Satria Pengabuan, Senin (16/8/21) malam tepat pukul 00.00 WIB.

Apel ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 RI dihadiri Bupati Tajab Barat H. Anwar Sadat, Wabup Hairan, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Susanto, Kejari Tanjabbar, Ketua PN Kuala Tungkal,

BACA JUGA :  827 Warga Ikuti Vaksin Dosis 1 & 2 di Polres Tanjab Barat

Kemudian hadir juga Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Jajaran Perwira Staf Kodim 0419/Tanjab, Jajaran Perwira Staf Polres Tanjab Barat, Subdenpom II/2-2 Tanjab dan juga Danposal Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Anggota FFI Sungai Penuh Hilang Tenggelam di Perairan Sungai Langkup

Selain dari jajaraan TNI, dan sejumlah personil dari Polres, apel kehormatan dan renungan suci itu, juga diikuti dari anggota Satpol PP, pramuka dan KNPI.

Pada kesempatan ini, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci, ditandai dengan lampu di sekitar TMP dipadamkan dan obor induk dinyalakan.

BACA JUGA :  Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar

Penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan yang dimakamkan di TMP YSP disertai pengisian buku tamu menutup seluruh rangkain apel kehormatan dan renungan suci. (*)

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK Saat Apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Satria Pengabuan, Senin (16/8/21). FOTO : HUMAS RES

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dalam Sebulan Lebih, Polres Tanjabbar Amankan 18 Pelaku Peyalahgunaan Narkoba

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis di RSUD KH Daud Arif

Tanjab Barat

Sukses Kembangkan Ekowisata Sukorejo, SKK Migas-PetroChina Fasilitasi Sertifikat Kompetensi Pegiat Kepariwisataan

Tanjab Barat

Pandemi Covid-19, Begini Pendistribusian Daging Kurban Sejumlah Masjid di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kedatangan Penumpang Melalui Jalur Laut di Pelabuhan Roro Meningkat

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Temui dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Tanjab Barat

AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

Tanjab Barat

BPD di Dua Desa Kecamatan Batang Asam Resmi Dilantik