YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Tanjab Timur

Kamis, 24 November 2022 - 19:30 WIB

Kapolres Tanjab Timur Live Streaming Bersama Media Polri TV Terkait Bhabinkamtibmas Bersedekah

Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Live Streiming bersama Rahmawati dari Polri TV. FOTO : Humas ResTT

Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Live Streiming bersama Rahmawati dari Polri TV. FOTO : Humas ResTT

TANJAB TIMUR – Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Live Streiming bersama Rahmawati reporter dari Polri TV terkait Bhabinkamtibmas Bersedekah Polres Tanjab Timur, Kamis (24/11/22).

Dalam live streaming ini Ibu BRIPTU Tamarani Panjaitan, Bhabinkamtibmas Kel. Nipah Panjang. II Polsek Nipah Panjang, Polres Tanjab Timur didampingi oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman.

Sejumlah pertanyaan-pertanyaan dilontarkan oleh narasumber Polri TV membahas tentang Progam Bhabin Bersedekah dan Lapor Bu Bhabin yang dijawab langsung oleh Tamarani Bhabinkamtibmas Kel. Nipah Panjang.

Program Bhabin Bersedekah yang diinopasi oleh Bapak AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman suatu program kemanusiaan dimana Bhabinkamtibmas saat melaksanakan tugas dengan keikhlasan menjumpai masyarakat yang membutuhkan pertolongan segera dibantu baik Moril maupun Materil.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha

Adapun program Lapor Bu Bhabin adalah suatu program dari Bu Bhabinkamtibmas Briptu Tamarani Panjaitan dimana program tersebut berbentuk Problem Solving dengan cara memberikan Nomor HP/WA kepada masyarakat apabila menemukan Premanisme segera melaporkan ke Bu Bhabin.

Rahmawati Media Polri TV juga bertanya kepada Kapolres Tanjab Timur tentang Pembinaan Bhabinkamtibmas yang dijawab oleh Bapak Kapolres  agar Bhabinkamtibmas laksanakan tugas dengan ikhlas, apabila sedang melaksanakan tugas menemukan masyarakat yang membutuhkan pertolongan secara kemanusiaan segera dibantu  baik Moril maupun Materil dan Polri wajib bersahabat dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Sosialisasi Perumahan TWP AD dan Alkes

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan,  bahwasanya Bhabinkamtibmas telah diberikan/dipasilitasi oleh POLRI berupa kelengkapan diantaranya Kendaraan Dinas Roda dua, Jaket BKTM Jas Hujan, Tongkal Polri dan Borgol.

“Bagi Bhabinkamtibmas yang berprestasi membesarkan nama Polri khususnya Polres Tanjab Timur maka Kapolres Tanjab Timur akan memberikan Reward dan bagi yang melakukan pelanggaran akan diberikan Punishment termasuk Personil Polres Tanjab Timur dan Jajaran,” tutup AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman.(RTT)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Harga TBS Naik, Warga Parit Culum Keluhkan Kehilangan Sawit di Pokoknya

Tanjab Timur

PetroChina di Tanjung Jabung Timur Bawa Angin Segar bagi Masyarakat

Tanjab Timur

Bupati Tanjab Timur Pimpin Rapat Persiapan Kejurnas Piala Presiden Motoprix

Tanjab Timur

Kapolres : Dia TO SatresNarkoba Polres Tanjab Timur Cukup Lama

Tanjab Timur

Tinjau Vaksinasi di Sabak Ilir, Bupati Tanjab Timur Harap Target Tercapai

Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla di Tanjab Timur

Tanjab Timur

Warga Sadu Resah, Munculnya Harimau Memangsa Sapi Ternak

Tanjab Timur

Karya Bakti Kodim 0419/Tanjab, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Wujudkan Pembangunan di Tanjab Timur