LIVE TV
Tindak Lanjut Telegram Kapolri, Puluhan Anggota Polres Tanjab Barat Jalani Tes Urine Berubah, Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur Bikin Kagum, Ternyata Ini Sosok TNI dan Polisi yang Shalat Beralas Plastik Saat Patroli Karhutla Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan UAS-Hairan Mulai Terpampang di Depan Kantor Bupati dan Rumah Dinas Vaksinasi C-19 Guru hingga Dosen Dimulai Rabu Ini

Home / Tanjab Barat

Selasa, 22 Desember 2020 - 16:01 WIB

Kepala BKPSDM Lantik 2 Pejabat Fungsional RSUD KH Daud Arif

FOTO : Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat H. R. Gatot Suwarso atas nama Bupat Tanjung Jabung Barat melaktik dan mengambil sumpah jabatan 2 orang Pegawai Negeri Sipil Kesehatan, Selasa (22/12/20).

FOTO : Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat H. R. Gatot Suwarso atas nama Bupat Tanjung Jabung Barat melaktik dan mengambil sumpah jabatan 2 orang Pegawai Negeri Sipil Kesehatan, Selasa (22/12/20).

KUALA TUNGKAL – Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. R. Gatot Suwarso atas nama Bupat Tanjung Jabung Barat melaktik dan mengambil sumpah 2 orang Pegawai Negeri Sipil jabatan fungsional di RSUD KH Daud Arif, Selasa (22/12/20).

Pegawai fungsional yang dilantik yakni Mochamad Imron, S.S.I, Jabatan Radiografer Penyelia RSUD KH Daud Arif (Pengangkatan Kembali) berdasarkan Keputusan Bupati Nomor 690/Kep.Bup/BKPSDM/2020 tanggal 14 Desember 2020.

BACA JUGA :  Berubah, Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur

Kemudian dr. Hj. Zaimah Hilal, Sp.M sebagai Dokter Ahli Utama berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 72/M Tahun 2020 tanggal 2 Desember 2020.

BACA JUGA :  Polisi Tetapkan Pemilik Lahan Sebagai Tersangka

Kepala BKPSDM H. R. Gatot Suwarso, sumpah dan janji merupakan sebuah ikrar dalam melaksanakan tugas dan pada hakikatnya merupakan kesanggupan untuk mentaati segala aturan yang berlaku.

“Jadilah pegawai yang memiliki sikap disiplin, tekun dan tauladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan dalam aspek apapun, disiplin dalam melaksanakan tuga dan tanggungjawab,” pesannya saat pelantikan.

BACA JUGA :  Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan UAS-Hairan Mulai Terpampang di Depan Kantor Bupati dan Rumah Dinas

Hadir pada Pelantikan Kadis Kesehatan Tanjab Barat dr. Hj dan Kepala DPM-PTSP H. Yan Eri, S.Pt, M.Si selaku saki serta pejabat Eselon III dan IV di BKPSDM Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

KPU Tanjabbar Terapkan Protokol COVID-19 Saat Pendaftaran Cabup

Covid-19

Empat Orang Positif Covid-19 di Tanjab Barat Distribusi dari PetroChina

Tanjab Barat

Lamanya Perbaikan Listrik Padam, Begini Penjelasan Manager PLN

Berita

Ini Persiapan Pemkab Tanjabbar Antisipasi Karhutla 2020

Tanjab Barat

Safrial dan Dir PLN Resmikan Jaringan Listrik 19 Desa di 3 Kecamatan

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Dasar CPNS Distance Learning Secara Virtual

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD 2020

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin