LIVE TV
Gelombang Tinggi, HNSI Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan Dinsos Klaim Tidak Pernah Terima Bantuan dari Ihsan Yunus Tanjabbar Masih Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19 Nah, Vietnam akan Luncurkan 3 Mobnas Listrik, Indonesia?

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 27 November 2020 - 13:41 WIB

Korem 042 Gapu Tetap Bersikap Netral pada Pilkada Serentak 2020

FOTO : Kasilog Kolonel Arm Budi Santoso menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penyiapan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Jambi,  bertempat di ruang rapat Kantor Gubernur Jambi, Jumat (27/11/20).

FOTO : Kasilog Kolonel Arm Budi Santoso menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penyiapan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Jambi, bertempat di ruang rapat Kantor Gubernur Jambi, Jumat (27/11/20).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli yang diwakili Kasilog Kolonel Arm Budi Santoso menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penyiapan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Jambi,  bertempat di ruang rapat Kantor Gubernur Jambi, Jumat (27/11/2020).

Dalam rapat yang dipimpin Penjabat Gubernur Jambi Ir. Restuardy Daud tersebut dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK didampingi Karo OPS Kombes Pol Imam Setiawan, SIK, dan Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, dan Sekda Provinsi Jambi Sudirman dan Kabinda Brigjen Pol Irawan Davidsyah dan Instasi terkait KPU dan Bawaslu.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

Demikian disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM. Hatta dalam rilis tertulisnya pada Kamis (27/11/20) siang menjelaskan bahwa digelarnya rapat koordinasi ini adalah sebagai upaya untuk menyamakan persepsi dalam menentukan langkah-langkah pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 dalam rangka menciptakan kenyamanan dengan lancar dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 yang diikuti oleh seluruh stakeholder terkait pengamanan di wilayah Sumbagsel.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

Menurut Hatta, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli mengingatkan kepada prajurit jajaran, Prajurit TNI tidak mempunyai hak politik terutama tidak berpolitik praktis dan tidak memilih dalam Pemilu/Pilkada.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

“Seluruh Satuan dan Prajurit jajaran Korem 042/Gapu tidak mendukung salah satu Paslon dan tetap bersikap Netral pada Pilkada Serentak 2020″, ujar Hatta.

Share :

Baca Juga

Covid-19

Sudah Dua Kepala Daerah di Jambi Terinfeksi Covid-19

Covid-19

33 Orang di Jambi Masih Tunggu Hasil SWAB

Berita

Gubernur Jambi Serahkan Bantuan JPS Covid-19 Tahap II di Sungai Bahar

Provinsi Jambi

Akan Lemhanas ke Amerika Serikat, Fachrori; Terima Kasih Pak Danrem Atas Kerja Kerasnya

Pilkada

Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan Pilkada di Makorem Gapu

Covid-19

4 Hari Terakhir; Kasus Fositif Covid-19 di Jambi Tak Bertambah, PDP Pun Berkurang

Daerah

Jelang Idul Adha Satgas Pangan Provinsi Jambi Tinjau Ketersediaan dan Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo

Provinsi Jambi

Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Tahap II di Jambi Berakhir 30 November