LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 27 November 2020 - 13:41 WIB

Korem 042 Gapu Tetap Bersikap Netral pada Pilkada Serentak 2020

FOTO : Kasilog Kolonel Arm Budi Santoso menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penyiapan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Jambi,  bertempat di ruang rapat Kantor Gubernur Jambi, Jumat (27/11/20).

FOTO : Kasilog Kolonel Arm Budi Santoso menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penyiapan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Jambi, bertempat di ruang rapat Kantor Gubernur Jambi, Jumat (27/11/20).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli yang diwakili Kasilog Kolonel Arm Budi Santoso menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penyiapan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Jambi,  bertempat di ruang rapat Kantor Gubernur Jambi, Jumat (27/11/2020).

Dalam rapat yang dipimpin Penjabat Gubernur Jambi Ir. Restuardy Daud tersebut dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK didampingi Karo OPS Kombes Pol Imam Setiawan, SIK, dan Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, dan Sekda Provinsi Jambi Sudirman dan Kabinda Brigjen Pol Irawan Davidsyah dan Instasi terkait KPU dan Bawaslu.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Demikian disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM. Hatta dalam rilis tertulisnya pada Kamis (27/11/20) siang menjelaskan bahwa digelarnya rapat koordinasi ini adalah sebagai upaya untuk menyamakan persepsi dalam menentukan langkah-langkah pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 dalam rangka menciptakan kenyamanan dengan lancar dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 yang diikuti oleh seluruh stakeholder terkait pengamanan di wilayah Sumbagsel.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi

Menurut Hatta, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli mengingatkan kepada prajurit jajaran, Prajurit TNI tidak mempunyai hak politik terutama tidak berpolitik praktis dan tidak memilih dalam Pemilu/Pilkada.

BACA JUGA :  Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

“Seluruh Satuan dan Prajurit jajaran Korem 042/Gapu tidak mendukung salah satu Paslon dan tetap bersikap Netral pada Pilkada Serentak 2020″, ujar Hatta.

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Paslon Cetak APK dan Bahan Kampanye, Ini Jumlahnya

Daerah

Fachrori, Tahun Baru Hijriah Momen Bersama Memperbaiki Sikap Mental dan Perilaku

Provinsi Jambi

Suci Ardy Daud Harapkan Generasi Muda Kembangkan Seni Tari dan Lagu Daerah Jambi

Provinsi Jambi

Untuk Ketiga Kalinya Sudirman Dilantik Gubernur Jadi Pj Sekda Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Serahkan Hadiah Pada Pemenang Lomba HUT Dharma Pertiwi

Daerah

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan

Provinsi Jambi

Ini 10 Tokoh Penerima PWI Jambi Award HPN 2021

Provinsi Jambi

Dilantik Kapolri, Irjen Pol A Rachmad Wibowo Resmi Jabat Kapolda Jambi