LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Berita

Sabtu, 2 Mei 2020 - 19:25 WIB

Kunjungi Kompi Senapan A di Sarolangun, Danrem 042 Gapu Jambi Beri Semangat Prajurit

FOTO : Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, S.IP, MM Saat Kunjungan ke Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ di Kabupaten Sarolangun, Sabtu (02/05/20)  

FOTO : Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, S.IP, MM Saat Kunjungan ke Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ di Kabupaten Sarolangun, Sabtu (02/05/20)  

JAMBI – Dalam rangka pembinaan satuan di satuan jajaran Yonif Raider 142/KJ, Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, S.IP, MM melakukan kunjungan ke Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ di Kabupaten Sarolangun.

Dalam kunjungannya, Danrem menyempatkan untuk bertatap muka dan memberi pengarahan kepada prajurit Kompi A Yonif 142/KJ, Sabtu (02/05/20).

Dalam rilis tertulis Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M. Hatta yang diterima lintastungkal.com, Sabtu (2/5/2020), disebutkan Danrem sengaja berkeliling mengunjungi Anggota Korum jajaran Yonif R 142/KJ, untuk Kompi Senapan A yang terletak di Kabupaten Sarolangun.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

“Ini merupakan Kompi terakhir yang dikunjungi beliau dengan maksud agar dapat melihat langsung situasi dan kondisi anak buahnya dilapangan dan untuk memotivasi anggota Korum agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Hatta.

BACA JUGA :  Diskon Tagihan Listrik PLN 50-25 % Berlaku Hingga Juni 2021

Dalam pengarahannya Danrem 042 Kolonel Kav M. Zulkifli menekankan kepada anggota Kompi Senapan A Yonif R 142/KJ. Agar semua prajurit melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Share :

Baca Juga

Merangin

Tak Hanya Doa, Al Haris Kirim Ramuan Daun Sungkai untuk Bupati Muaro Jambi

Berita

Pj Gubernur Apresiasi Bupati Tanjabbar Penyaluran Listrik 19 Desa

Berita

Jalani Pembinaan di Polres Tanjabbar, Kapolres Berharap HB Menjadi Lebih Baik Kedepannya

Berita

Polres Tanjabbar Tangkap Mentor Cabuli Siswi dengan Modus Bimbel Online di Betara

Berita

Ini Titik Pos PAM dan Palayanan Ops Ketupat Polres Tanjabbar

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Berita

Hingga September, Lahan Terbakar di Tanjab Barat Mencapai 247,82 Hektare

Berita

Terungkap, Ruang Isolasi Covid-19 PetroChina Jauh dari Standar Kesehatan