Kunjungi Kompi Senapan A di Sarolangun, Danrem 042 Gapu Jambi Beri Semangat Prajurit

  • Whatsapp
FOTO : Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, S.IP, MM Saat Kunjungan ke Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ di Kabupaten Sarolangun, Sabtu (02/05/20)  

JAMBI – Dalam rangka pembinaan satuan di satuan jajaran Yonif Raider 142/KJ, Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, S.IP, MM melakukan kunjungan ke Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ di Kabupaten Sarolangun.

Dalam kunjungannya, Danrem menyempatkan untuk bertatap muka dan memberi pengarahan kepada prajurit Kompi A Yonif 142/KJ, Sabtu (02/05/20).

Berita Lainnya

Dalam rilis tertulis Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M. Hatta yang diterima lintastungkal.com, Sabtu (2/5/2020), disebutkan Danrem sengaja berkeliling mengunjungi Anggota Korum jajaran Yonif R 142/KJ, untuk Kompi Senapan A yang terletak di Kabupaten Sarolangun.

“Ini merupakan Kompi terakhir yang dikunjungi beliau dengan maksud agar dapat melihat langsung situasi dan kondisi anak buahnya dilapangan dan untuk memotivasi anggota Korum agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Hatta.

Dalam pengarahannya Danrem 042 Kolonel Kav M. Zulkifli menekankan kepada anggota Kompi Senapan A Yonif R 142/KJ. Agar semua prajurit melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait