LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Berita

Sabtu, 2 Mei 2020 - 19:25 WIB

Kunjungi Kompi Senapan A di Sarolangun, Danrem 042 Gapu Jambi Beri Semangat Prajurit

FOTO : Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, S.IP, MM Saat Kunjungan ke Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ di Kabupaten Sarolangun, Sabtu (02/05/20)  

FOTO : Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, S.IP, MM Saat Kunjungan ke Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ di Kabupaten Sarolangun, Sabtu (02/05/20)  

Korum harus selalu aktif untuk menjaga Keluarga saudara kita yang sedang melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan RI – RDTL sampai kembali dalam keadaan Aman dan sehat.

“Jangan sekali-kali melakukan pelanggaran yang dapat merugikan kedinasan maupun diri kalian sendiri. Jangan sampai ada prajurit Yonif Raider 142 yang THTI (Tidak Hadir Tanpa Ijin)/Disersi, pencurian, beking, perkelahian dengan masyarakat,” tegasnya.

Danrem mengingatkan prajuritnya agar tidak sekali-kali melakukan KDRT dan menyentuh narkotika serta harus bijak dalam menggunakan sosmed.

Hindari Kasus yang menimbulkan Pertikaian baik sesama kita, berupa kasus kekerasan dalam Satuan antara senior – junior yang bisa mengakibatkan korban jiwa sia-sia, juga kepada saudara kita Kepolisian apalagi masyarakat, Ciptakan kondisi harmonis, tetap bersinergi, kebersamaan serta kekeluargaan dan tanamkan Jiwa Korsa yang baik sesama rekan prajurit, Ingat, “seorang Prajurit harus jago Perang dimedan Tugas/Operasi”, ucap Danrem.

BACA JUGA :  Bahas Rencana KKN Mahasiswa se Indonesia, Rektor UNJA Kunjungi Korem 042/Gapu

Lebih lanjut Danrem menyampaikan jaga kebersihan Pangkalan/Asrama dan ditata kerapiannya, setiap kegiatan berpedoman pada protokol kesehatan (gunakan masker, kacamata, sarung tangan dan cuci tangan dgn sabun), patuhi Lalulintas lengkapi surat surat kendaraan SIM dan STNK maupun kelengkapan kendaraan seperti Nopol, lampu, kaca spion dan lainnya.

BACA JUGA :  Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN

Danrem juga menegaskan bahwa untuk Prajurit dan PNS jajaran Korem 042/Gapu dilarang mengajukan cuti dan mudik lebaran selama berlakunya Darurat Covid-19.

“Terakhir Danrem mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mendoakan rekan rekan kita yang sedang melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL kembali ke keluarga dalam keadaan sehat, Salam buat Keluarga, tetap semangat,” sebut Kapenrem.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Berita

‘Piagam Tebing Tinggi’ Sebagai Wujud Penyelesaian Mitigasi Toleransi Lahir Batin Perselisihan Pembangunan Gereja Santo Yusup

Berita

Perubahan Passing Grade Tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2019 Kudu Difahami

Berita

Terkait Pesan Berantai OTT, Begini Penjelasan Bawaslu

Berita

Dibawah Ancaman Corona; Saka Bakti Husada, IAI dan Dinkes Gelar Baksos Bangikan Vitamin C Gratis

Berita

Besok, Pesawat Hercules Tabur Kapur Tohor CaO Di Jambi

Berita

Tekan Kriminalitas, 4 Pemuda Mabuk Diamankan Polisi

Berita

Cek Endra Resmikan Graha KAHMI Provinsi Jambi