YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Kriminal

Selasa, 27 September 2022 - 12:26 WIB

Lagi, Empat Komplotan Geng Motor ‘Sedulur Family’ Kota Jambi Diciduk Polisi

Polsek Jambi Selatan Saat Mengamankan Empat Komplotan Geng Motor ‘Sedulur Family’ Kota Jambi, Senin (26/9/22). FOTO : Dhea/HUMAS

Polsek Jambi Selatan Saat Mengamankan Empat Komplotan Geng Motor ‘Sedulur Family’ Kota Jambi, Senin (26/9/22). FOTO : Dhea/HUMAS

KOTA JAMBI – Seperti tak ada selesainya masalah geng motor di Kota Jambi. Baru-baru ini, Polsek Jambi Selatan kembali mengamankan komplotan geng motor yang sangat meresahkan masyarakat.

Komplotan geng motor ini ditangkap di Perumahan Korem, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, Senin (26/9/22) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Jambi Selatan AKP Handres, SH, SIK mengatakan 4 orang komplotan geng motor yang diamankan adalam kelompok dari “Sedulur Family”.

BACA JUGA :  Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong

“Kelompok geng motor yang diamankan ini semuanya masih pelajar di salah satu SMA swasta di Jambi,” ujarnya, Selasa (27/9/22).

Ia menyebutkan komplotan geng motor ini ditangkap dengan barang bukti 3 buah senjata tajam (Sajam) jenis parang dan dua unit sepeda motor untuk operasional.

Adapun identitas keempat komplotan geng motor ini yakni berinisial MFM, RAD, JMI, dan ABF.

Untuk motif sementara, kata Handres komplotan geng motor ini hanya untuk menjadi gaya-gayaan semata agar terlihat berani di depan teman-temannya.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha

Komplotan geng motor “Sedulur Family” sempat membuat spanduk gengnya.

Ia menambahkan komplotan geng motor kelompok Sedulur Family ini beranggotakan sebanyak 13 anggota. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap anggota lainnya.

Untuk diketahui, komplotan geng motor yang ditangkap ini merupakan kelompok geng motor yang viral membawa senjata tajam dan menyeret ke jalan di seputaran Taman Rimba pada Sabtu (24/9/22) lalu.(Dhea)

Polsek Jambi Selatan Saat Mengamankan Empat Komplotan Geng Motor ‘Sedulur Family’ Kota Jambi, Senin (26/9/22). FOTO : Dhea/HUMAS

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kriminal

Simpan Sabu di Jok Motor, Dua Pemuda Asal Pekan Baru di Ringkus Polres Tanjab Barat

Kriminal

Hanya Daptkan Lepek Ubi, Dua Pelaku Pencuri Ini Ditangkap Polisi

Kriminal

Petugas Gagalkan Penyelundupan Paruh Burung Rangkong

Kriminal

Polisi Kenali Wajah Pencuri Rumah Kru TVRI yang Terekan CCTV

Kriminal

Setelah Lakukan KDRT Terhadap Istri, Seorang Suami di Batanghari Malah Kabur

Kriminal

BNNP Jambi Gulung Jaringan Narkoba di Tanjab Timur

Kriminal

Polresta Jambi Amankan 7 Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan dan Kekerasan

Tanjab Barat

Polisi Tangkap Empat Pelaku Pemerkosaan di Bukit Batu Suban