YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Muaro Jambi

Minggu, 15 Mei 2022 - 16:28 WIB

Masnah Serahkan Tropi Juara Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Saat Menyerahkan hadiah Tropi kepada para juara Turnamen Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022, Minggu (15/05/22). FOTO : Noval

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Saat Menyerahkan hadiah Tropi kepada para juara Turnamen Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022, Minggu (15/05/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menyerahkan hadiah Tropi kepada para juara Turnamen Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022 di Gedung Serbaguna Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (15/05/22).

Bupati Masnah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, yang sudah ikut serta dalam menyemarakkan Turnamen Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022.

BACA JUGA :  Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang ikut serta bertanding dalam turnamen ini, semua peserta adalah para pemenang karena telah berani berkompetisi. Pemenang bukan berarti berhasil mengalahkan orang lain melainkan berhasil mengalahkan diri sendiri,” ujar Masnah.

Lanjut, bagi para juara agar pertahankan dan tingkatkan, namun jangan terlalu euforia karena sebetulnya pada saat kita memenangkan suatu pertandingan satu-satunya yang berhasil kita kalahkan atasi dan kendalikan adalah diri kita sendiri.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

“Saya berharap dengan di laksanakan turnamen Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022, dapat memunculkan bibit-bibit yang dapat membawa nama Kabupaten Muaro Jambi ke tingkat nasional bahkan internasional,” tutup Masnah.(Adv/Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Pasca Diumumkan Kenaikan BBM, Polres Muaro Jambi Cek Seluruh SPBU di Kabupaten Muaro Jambi

Muaro Jambi

Triwulan II, Target Realisasi PAD Muaro Jambi Mencapai 42,91 Persen

Muaro Jambi

Sembelih 3 Ekor Hewan Kurban, Buhri : Kemenag Berbagi Terhadap Sesama

Muaro Jambi

Ratusan Warga Desa Pematang Gajah dan Kedemangan Menjalani Vaksinasi

Muaro Jambi

Soal Penghapusan Honorer BKD Muaro Jambi Bilang Begini

Muaro Jambi

Hari Pertama Ops Patuh, Satlantas Polres Muaro Jambi Tilang 27 Kendaran ODOL

Muaro Jambi

Tak Punya Biaya Berobat, Penderita Tumor di Muaro Jambi Butuh Uluran Tangan

Muaro Jambi

Terlibat Laka Lantas, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Tempat