YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 20 Agustus 2021 - 18:52 WIB

Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi Merdeka di Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta Ketika Meninjau Pelaksanaan Vakinasi Hari Kedua di Hall Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat, Jumat (20/08/21).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta Ketika Meninjau Pelaksanaan Vakinasi Hari Kedua di Hall Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat, Jumat (20/08/21).

KUALA TUNGKAL – Kesadaran masyarakat akan bahaya COVID-19 di Tanjab Barat kian meningkat. Terbukti, warga antusias dan rela mengantri untuk mendaptkan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Hal itu dapat dilihat dari banyaknya antrian masyarakat mendatangi dan mendaftar vaksin merdeka yang digelar di Hall Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat sejak Kamis hingga Jumat (20/08/21). Vaksinasi massal ini ditargetkan sekitar 1.500 warga Kabupaten Tanjab Barat.

“Gerai vaksin merdeka ini kita gelar sebagai wujud nyata Polri mendukung Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19. Harapan kita dengan digelarnya vaksinasi ini bisa terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok,” Kata Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta kepada wartawan di lokasi vaksinasi massal, Jumat (20/08/21).

BACA JUGA :  Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit

Kapolres menyebutkan target vaksinasi Merdeka ini sebanyak 1.500 dosis penyuntikan atau 1.500 orang peruntukan vaksinasi tahap pertama dan keduai.

Dirinya menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat turut menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 yang digelar pihaknya bekerja sama dengan Vakinator Puskesmas Kuala Tungkal I.

BACA JUGA :  Sekda Batanghari Lantik 5 Pejabat Struktural dan Fungsional

“Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat yang telah berkenan hadir untuk menerima penyuntikan vaksin Covid-19,” ujar Kapolres.

Lebih jauh Muharman mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun sudah divaksinasi, saya mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” sampainya(RES).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Masyarakat Rindu Arakan Sahur, Pemkab Tanjab Barat Belum Bisa Memastikan Pelaksanaanya

Tanjab Barat

Pemenang Festival Arakan Sahur dan Takbir Keliling Idul Fitri 2022

Tanjab Barat

Soal 24 Sumur Bor Migas, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis Milik Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Hadiri Rapurna 8 Raperda dan Nota Pengantar Rancangan Perubahan ABPD 2021

Tanjab Barat

Operasi Pasar Daging Murah Ludes dalam Hitungan Jam

Tanjab Barat

TNI-Polri dan Pemda serta Masyarakat Bersinergi Perbaiki Jembatan di Sungai Landak

Tanjab Barat

Tradisi Warga Tanjab Barat, Akhir Bulan Safar Baca Do’a Tolak Balak

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Dukung Program MANPOWER FEST 1 Tanjab Barat