YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 5 Maret 2022 - 14:58 WIB

Medadak, Satpolairud Polres Tanjab Barat Periksa Kapal di Pelabuhan Tangga Raja Ulu

Personel Satpolairud Polres Tanjung Jabung Barat saat melakukan pemeriksaan muatan Kapal, Sabtu (5/3/22). FOTO : Satpolairud

Personel Satpolairud Polres Tanjung Jabung Barat saat melakukan pemeriksaan muatan Kapal, Sabtu (5/3/22). FOTO : Satpolairud

KUALA TUNGKAL –  Satpolairud Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi secara mendadak melakukan pengecekan dan Pemeriksaan terhadap muatan Kapal bongkar muat di Pelabuhan Tangga Raja Ulu, Kuala Tungkal, Sabtu (5/3/22).

Pemeriksaan yang dilakukan Personel Satpolairud Polres Tanjung Jabung Barat sebagau upaya dari pihak kepolisian mengantisipasi kelangkaan Minyak goreng sekaligus mengantisipasi terjadinya tindak pidana lainnya.

“Pengecekan terhadap muatan Kapal yang membawa Sembako dan Minyak goreng di Pelabuhan Wilayah Hukum Polres Tanjung Jabung Barar dan Perairan Sungai Pengabuan yang kita lakukan sebagai upaya antisipasi penimbunan Minyak goreng,” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta melalui Kasatpolairud AKP Syaiful Anwar kepada lintastungkal.

BACA JUGA :  Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar

Syaiful menegaskan, pihaknya akan melakukan penangkapan dan penyitaan terhadap barang muatan Kapal apabila ditemukan penimbunan Minyak goreng secara berlebihan.

BACA JUGA :  Dirgahayu TNI Ke 77, Korem 042 Gapu Gelar Upacara Dipimpin Langsung Gubernur Jambi

“Dari hasil pemeriksaan di Lapangan kita tidak menemukan Kapal – Kapal yang membawa atau menimbun  Minyak goreng serta hal – hal yang mengarah ke Tindak Pidana lainnya,” jelasnya.

Kasatpolairud Polres Tanjung Jabung Barat, AKP Syaiful Anwar mengimbau, terhadap Kapal – Kapal yang melakukan bongkar muat di Perairan Sungai Pengabuan untuk tidak melakukan perbuatan mengarah ke Tindak Pidana.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Besok Polres Tanjab Barat Bersepeda Bersama Masyarakat, 76 Door Prize Siap Dimiliki

Tanjab Barat

Korem 042/Gapu dan PT. LPPPI Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat Tebing Tinggi 

Tanjab Barat

Minim Spot Latihan, FAJI Jelajahi Dua Sungai di Desa Muara Danau

Tanjab Barat

Masyarakat Rindu Arakan Sahur, Pemkab Tanjab Barat Belum Bisa Memastikan Pelaksanaanya

Tanjab Barat

Kegiatan Memeriahkan HUT RI dan HUT Tanjab Barat Tahun 2020 Ditiadakan

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih pada Imam Masduqi dan Selamat Bertugas pada Zakaria Ansori sebagai Ketua PA Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka ITBL Season 2020/2021

Tanjab Barat

Berikut Jadwal dan Tempat Vaksinasi Massal Covid-19 Tanjab Barat