YTUBE
Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Cek Faktanya Disini Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 2 Desember 2022 - 00:06 WIB

Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong

Jamal Darmawan Sie usai penyerahan Pompong, Kamis (1/12/22). FOTO : Ist

Jamal Darmawan Sie usai penyerahan Pompong, Kamis (1/12/22). FOTO : Ist

TUNGKAL ILIR – Dinas Perikanan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menyerahkan 10 (Sepuluh) Unit Pompong, Mesin dan Alat Tangkap Rawai lengkap dengan Pelampung ke KUB Sapat Jaya, Kecamatan Seberang Kota, Kamis (1/12/22).

Sepuluh Unit Pompong lengkap dengan Mesin 8.5 HP beserta Alat Tangkap Rawai ini merupakan Pokok Pikiran Jamal Darmawan yang diserahkan oleh Sekretaris Dinas Perikanan Hapriansyah, S.St.Pi.

Saat dikonfirmasi Sekretaris Dinas Perikanan Tanjung Jabung Barat, Hapriansyah membenarkan perihal penyerahan bantuan 10 Unit Pompong tersebut.

“Iya tadi ada penyerahan Pompong, Mesin dan Alat Tangkap Rawai lengkap dengan Pelampung ke KUB Sapat Jaya Kecamatan Seberang Kota,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ari ini menuturkan, kesepuluh Unit Pompong yang dilengkapi dengan Mesin 8.5 HP lengkap dengan alat tangkap ini, merupakan Pokir dari Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan.

BACA JUGA :  Mendapat Verified Akun di TikTok, Git Sigit Santoso Semakin Semangat Untuk Buat Konten

“Sepuluh Unit Pompong ini merupakan pokok pikiran dari Pak Jamal yang bersumber dari APBD Perubahan Tahun 2022. Terima kasih atas bantuannya, mudah – mudahan bantuan tersebut bermanfaat bagi KUB Sapat Jaya,” ungkapnya.

Sementara Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie menyampaikan, dengan telah diberikannya bantuan ini hendaknya dapat dipergunakan sebaik – baiknya oleh KUB Sapat Jaya.

“Saya berharap KUB Sapat Jaya dapat mempergunakan dengan sebaik – baiknya bantuan yang diberikan. Selain dari hasil melaut dapat meningkatkan perekonomian, dan dari hasil tersebut dapat menambah pompong lagi untuk anggota KUB yang belum ada pompong, karena pompong yang diberikan milik KUB Sapat Jaya bukan pribadi,” ungkap Jamal.

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Aborsi di Hotel, Kepala Sekolah : Siswi Hanya Peserta Didik Biasa

Politisi Partai Demokrat ini juga mengungkapkan, bantuan pompong ini sebenarnya sudah lama dinantikan oleh KUB. Karena anggaran Dinas Perikanan kecil sehingga tidak bisa dianggarkan.

“Hari ini bersama Dinas Perikanan memberikan 10 Unit Pompong untuk KUB Sapat Jaya, Desa Kuala Baru, Kecamatan Seberang Kota yang memang telah ditunggu oleh KUB dan kita wujudkan melalui pokok pikiran yang kita usulkan di APBD Perubahan 2022,” pungkasnya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati ; Gedung Mall Pelayanan Satu Pintu Secepatnya Akan Difungsikan

Tanjab Barat

Diberi Amanah Ketua Pansus 1, Anggota DPRD Partai Demokrat Akan Mengkritisi Raperda

Tanjab Barat

Tak Hanya Berlakukan Jam Malam, Satgas Covid-19 Tanjab Barat Akan Perketat Kegiatan Hajatan

Tanjab Barat

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Warga di Parit 4

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjabbar Launching Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun 2021

Tanjab Barat

Kunjungi Lokasi Bencana Longsor, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Tanjab Barat

Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

Tanjab Barat

Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda Perubahan APBD Tanjabbar 2022