LIVE TV
Tanjabbar Masih Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19 Nah, Vietnam akan Luncurkan 3 Mobnas Listrik, Indonesia? Pejabat Dinsos Terkena OTT di Rumah Makan MRI Bersama OKP Tanjab Barat Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Home / Berita

Rabu, 9 September 2020 - 18:02 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

FOTO : Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi Mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ di Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Rabu (09/09/20).

FOTO : Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi Mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ di Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Rabu (09/09/20).

JAMBI– Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi beserta Rombongan yang didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ di Kel. Tebing Tinggi, Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Rabu (09/09/20).

BACA JUGA :  MRI Bersama OKP Tanjab Barat Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Tiba di Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi disambut oleh Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, Danki B Lettu Inf Oslan Purba dan Danden Zibang Jambi Letkol Czi Novik.

Dalam kunjungan ke Kompi Senapan B, Jenderal Bintang Dua ini melaksanakan peninjauan keliling Asrama dengan berjalan kaki, melihat kondisi Perumahan, jalan dan tumbuhan yang ada, yang sebelumnya Pangdam melaksanakan Sholat Dzuhur berkemah di Masjid Kipan B.

BACA JUGA :  Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat Akan Digelar Secara Virtual

Pangdam berpesan agar fasilitas yang ada harus dipelihara dengan baik agar masa pakainya lebih lama, serta tumbuh-tumbuhan yang ada dirawat dan pelihara agar dapat manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, dan tidak ada tumbuh atau daun tumbuhan yang menyentuh atap bangunan.

BACA JUGA :  Pejabat Dinsos Terkena OTT di Rumah Makan

Dalam kesempatan ini juga Pangdam memberikan paket sembako kepada warga diseputaran Asrama yang terdampak Covid-19 (*)

Share :

Baca Juga

Berita

185 CPNS di Tanjabbar Dinyatakan Lulus, Ini Persyaratan Registrasi Ulang

Berita

Wabup Hadiri Upacara HUT SATPAM Ke 38 Polres Tanjab Barat

Berita

Pendaftar Calon Anggota Polri di Polres Tanjabbar Mulai Ramai

Berita

Hujan Tak Surutkan Ribuan Warga Ikuti Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Masjid Agung Kuala Tungkal

Berita

Kapolres; Per 20 Jam 5 Menit Terjadi Tindak Kejahatan Di Tanjab Barat

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

Berita

Dua Ekor Harimau Muncul di Tepi Jalan Raya, Aksinya Terekam Kamera Warga

Berita

14 Hari Kedepan Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Keselamatan 2019