LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Berita

Rabu, 9 September 2020 - 18:02 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

FOTO : Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi Mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ di Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Rabu (09/09/20).

FOTO : Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi Mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ di Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Rabu (09/09/20).

JAMBI– Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi beserta Rombongan yang didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ di Kel. Tebing Tinggi, Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Rabu (09/09/20).

BACA JUGA :  Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021

Tiba di Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi disambut oleh Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, Danki B Lettu Inf Oslan Purba dan Danden Zibang Jambi Letkol Czi Novik.

Dalam kunjungan ke Kompi Senapan B, Jenderal Bintang Dua ini melaksanakan peninjauan keliling Asrama dengan berjalan kaki, melihat kondisi Perumahan, jalan dan tumbuhan yang ada, yang sebelumnya Pangdam melaksanakan Sholat Dzuhur berkemah di Masjid Kipan B.

BACA JUGA :  Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang

Pangdam berpesan agar fasilitas yang ada harus dipelihara dengan baik agar masa pakainya lebih lama, serta tumbuh-tumbuhan yang ada dirawat dan pelihara agar dapat manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, dan tidak ada tumbuh atau daun tumbuhan yang menyentuh atap bangunan.

BACA JUGA :  Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

Dalam kesempatan ini juga Pangdam memberikan paket sembako kepada warga diseputaran Asrama yang terdampak Covid-19 (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar KKRYD, Atensi Himbau dan Tegur Warga yang Tak Pakai Helem dan Masker

Berita

Berikut daftar Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV yang Dilantik Bupati Safrial

Berita

Samsat Imbau Masyarakat Manfaatkan Program Pemutihan PKB Hingga 30 Juni 2020

Berita

135 Calon Tamtama PK Gelombang I Subpanda Korem 042/Gapu Ikut Seleksi Tingkat Pusat

Berita

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Baksos dengan Abang Becak, Ojek dan Pengguna Pompong

Berita

Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Tinggal Tulang Di Pematang Lumut

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

Berita

Baru 2 Kandidat Akan Bertarung Jadi Ketua FHT