YTUBE
Tanah Diserobot, Setelah Lapor ke Polres Batanghari, M Nur Rencana Lapor ke Polda Jambi Empat Perampok Beraksi di Kumpeh Ulu, Korban Pemilik Toko Alami Luka Bacok Serius PetroChina Serahkan Empat Bantuan PPM Tahun 2022 di Tanjung Jabung Barat Polsek Tebing Tinggi Tangkap DPO Narkoba yang Sedang Tidur di Rumah Mertua PetroChina Serahkan Bantuan Bangunan Gedung Kantor Koramil 0419-05/Geragai

Home / Kota Jambi

Rabu, 10 Agustus 2022 - 00:50 WIB

Pemkot Jambi Dukung LPAI Gelar Festival Anak Cerdas September Mendatang

Acara Audiensi Ketua LPAI Kota Jambi, Meri Marwati bersama rombongan dengan Wawako Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM di ruang kerjanya, Selasa (9/8/22). FOTO : Ist

Acara Audiensi Ketua LPAI Kota Jambi, Meri Marwati bersama rombongan dengan Wawako Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM di ruang kerjanya, Selasa (9/8/22). FOTO : Ist

KOTA JAMBI  – Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kota Jambi akan menggelar Festival Anak Cerdas pada 3 September 2022 mendatang di Lippo Plaza, Kawasan Talang Banjar, Jambi.

Event edukasi tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022. Rencana Even tersebut mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Jambi.

Dukungan Pemkot Jambi tersebut disampaikan langsung oleh Wawako Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM dalam audiensi Ketua LPAI Kota Jambi, Meri Marwati bersama rombongan di ruang kerjanya, Selasa (9/8/22).

BACA JUGA :  PetroChina Serahkan Bantuan Bangunan Gedung Kantor Koramil 0419-05/Geragai

Tak hanya Festival Anak Cerdas ini saja, Wawako Maulana juga membuka peluang LPAI menjadi mitra kentalnya Pemerintah Kota Jambi, karena kata dia, di sejumlah instansi Pemerintah Kota Jambi memiliki banyak program yang bisa disinergikan dengan LPAI.

“Kita ada fasilitas Mobil Konsling disitu lengkap ada dokter nya juga, psikolog, yang mengunjungi kesekolah-sekolah jadi bisa kita bersinergi, kita bisa berjalan bersama karena harus diakui banyak Masayarakat kita yang belum paham apa saja kekerasan seksual terhadap anak itu jadi silahkan teman-teman berkoordinasi dengan instansi kami bilang bae sudah koordinasi dengan sayo, jual namo sayo dak apo-apo demi kebaikan kito besamo, ayo kito benahi dari hilir dan hulu, karena sejalan dengan program pemkot apa lagi Kota Jambi sekarang sudah naik kategori Nindya Kota Layak Anak target kami pemkot biso meraih kategori utama,” ujar Maulana, dengan Logat Bahasa Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Resmikan Penggunaan Laboratorium Kesehatan Daerah

Kota Jambi

Jelang Ramadhan, Polda Jambi Musnahkan Barang Bukti 7,7 Kg Sabu

Kota Jambi

Siswa SDN 66 Telanai Kota Jambi Rebutan Ingin di Vaksinasi Merdeka Polresta Jambi

Kota Jambi

Polresta Jambi Buka Gerai Vaksinasi Bagi Pengunjung WTC dan Hypermart

Kota Jambi

Innalillahi…. Empat Rumah di Kawasan Padat Penduduk Jambi Timur Terbakar

Kota Jambi

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Kota Jambi

Terpilih Secara Aklamasi, Antonie Ali Nahkodai KNPI Kota Jambi