YTUBE
Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat MTQ ke-50 di Kuala Betara Sukses, Wabup Sampaikan Apresiasi

Home / Bisnis

Selasa, 12 April 2022 - 01:04 WIB

Permintaan Tinggi, Pengecer BBM di Tanjab Barat Berhasil Jual Pertalite 1,5 Ton 

Pengendara Sepeda Motor sedang mengantri untuk mengisi Bahan Bakar eceran, Senin (11/4/22). FOTO : Lintastungkal

Pengendara Sepeda Motor sedang mengantri untuk mengisi Bahan Bakar eceran, Senin (11/4/22). FOTO : Lintastungkal

KUALA TUNGKAL – Tingginya penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) ditengah Masyarakat, membuat salah satu Pengecer BBM di Kuala Tungkal ini kebanjiran Pembeli. Bahkan sangking ramainya, Pengecer yang sudah belasan Tahun menjalani usaha sabagai penjual Minyak eceran tersebut dalam 1 (satu) Hari berhasil menjual hingga 1,5 Ton Minyak.

“Setiap Hari rame. Apalagi selama Bulan Puasa ini,” kata Billy Pengecer Minyak jenis Pertalite ini kepada lintastungkal, Senin (11/4/22).

Billy mengakui, sangking ramainya Pembeli dalam satu hari, usaha Kios Minyak yang dirinya miliki mampu menjual 1,5 Ton BBM jenis Pertalite.

BACA JUGA :  Sopir Tembak Angkutan Batu Bara Ditangkap Polisi

“Kita sesama pengecer kalau ngambil Minyak di SPBU. Tidak untuk dijual ke Penampung lain, hanya dijual secara eceran ke Pengendara Motor,” katanya.

Diakui Billy dengan keterbatasan Pasokan BBM, untuk Pembelian di SPBU saat ini dibatasi.”Sekarang ini bingung bang. Permintaan banyak dari pembeli. Tetapi, pembelian di SPBU justru dibatasi. Padahal kita beli di SPBU yang jaraknya jauh dari Kota Kuala Tungkal hanya untuk dijual eceran,” keluhnya.

BACA JUGA :  Untuk Pemilu 2024, KPU Tanjab Barat Buka Pendaftaran Anggota PPK

Billy berharap, untuk pembelian di SPBU bagi Pengecer BBM, bisa Normal seperti biasa. Sehingga kebutuhan Masyarakat dalam Kota Kuala Tungkal bisa terpenuhi.

“Tidak mungkin kalau Masyarakat ingin membeli Minyak dengan kapasitas tanki 4 Liter ngejar ke SPBU yang jaraknya jauh. Sehingga mau tidak mau mereka membeli Minyak eceran,” katanya.

Masih sehubungan dengan penjualan Minyak eceran Billy mengatakan, harga perliter untuk BBM jenis Pertalite dijual dengan harga eceran normal Rp10 Ribu setiap liternya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Meterai Rp10.000 Segera Berlaku, Ini Tampilannya

Bisnis

Wali Kota Jambi Apresiasi Grand Opening Cafe Dato’ Ditengah Wabah Pandemi

Bisnis

Lelang Mobil Dinas Daihatsu Terios Dibuka Rp 66 Juta

Bisnis

Pengolah Kristal Jahe Sungai Gebar Barat Butuh Sertifikat Halal

Bisnis

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Bisnis

Yuk, Lakukan 6 Cara Ini untuk Promosi Bisnis di Instagram!

Bisnis

Sepeda Listrik Diincar Pembeli Luar Kota dan Lokal

Bisnis

BUMN Hutama Karya Buka Lowongan Kerja, Ini Ragam Posisi Dibutuhkan dan Syaratnya