indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar

Home / Muaro Jambi

Kamis, 16 Desember 2021 - 14:39 WIB

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi di Ponpes Jauharul Falah Al Islamy

Pelakssnaan Vaksinasi Polres Muaro Jambi di Ponpes Jauharul Falah Al Islamy, Kamis (16/12/21). FOTO : Noval.

Pelakssnaan Vaksinasi Polres Muaro Jambi di Ponpes Jauharul Falah Al Islamy, Kamis (16/12/21). FOTO : Noval.

MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan vaksin bertempat di Pondok Pesantren Jauharul Falah Al Islamy Desa Sungai Terap, Kamis (16/12/21).

Selain memyasar para santri dan pengurus pesantren, juga menyasar masyarakat sekitar pesantren.

Kegiatan vaksin yang diselenggarakan Polres Muaro Jambi bersama Dinas Kesehatan Muaro Jambi ini juga menyediakan paket sembako untuk para santri dan masyarakat peserta vaksinasi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja didampingi Ny.Dian Yuyan juga hadir meninjau langsung keadaan pelaksanaan vaksin.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri, kapolsek Kumpeh ulu AKP Dedi, Kalaksa BPBD Ardanus dan seluruh OPD Muaro Jambi, dan para ibu bhayangkari polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja saat dikonfirmasi vaksin mengatakan kegiatan hari ini melanjutkan kegiatan vaksin seperti sudah meninjau langsung turun ke lapangan ke Desa Sungai Terap, Kecamatan Kumpeh Ulu berhasil vaksin yang didapat sudah 70 persen bahkan melebihkan dari itu.

BACA JUGA :  Triwulan II, Target Realisasi PAD Muaro Jambi Mencapai 42,91 Persen

“Sasaran hari ini para siswa siswi pondok pesantren jauharul falah Al islamy,dan juga warga yang masyarakat sekitar desa sungai terap, ditempat ini juga kita mengharapkan bisa menjaring masyarakat dan warga yang belum mendapatkan vaksin,” kata AKBP Yuyan.

“Harapan kita membuka gerai vaksin ini agar warga atau masyarakat yang belum di vaksin mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan vaksin,” sambung Kapolres Muaro Jambi.

Terpantau para santri antusias memgikuti vaksinasi secara tertib dan antri dengan mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar

“Sejak dibuka sudah sekitar 600 orang sudah divaksin dari 08.00 WIB sampai siang ini. sedangkan target vaksinasi saat ini berjumlah sebanyak 1.000 orang santri,” kata Pimpinan Pondok Pesantren Jauharul Falah Al Islamy Desa Sungai Terap Walid Toni Fadliansyah Al-Hafidz, S.Pd.I.

Beliau seorang Ustadz putra asli Desa Sungai Terap yang kiprah sosialnya sudah sangat luas meski tergolong masih muda, beliau juga sekaligus turut membagikan Paket sembako bersama Kapolres Muaro Jambi.

Dalam kegiatan vaksinasi ini Ketua Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi Ny. Dian Yuyan bersama ibu bhayangkari lainnya tampak hadir membantu pelaksanaan vaksin.

Ny. Dian Yuyan juga turut membagikan paket sembako ke warga yang sudah divaksin.(*)

Pelakssnaan Vaksinasi Polres Muaro Jambi di Ponpes Jauharul Falah Al Islamy, Kamis (16/12/21). FOTO : Noval.

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Masnah Serahkan Tropi Juara Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022

Muaro Jambi

Arif Novia Rahman Bulatkan Tekad Maju Pilkades Desa Bukit Baling

Muaro Jambi

Tiga Anggota Polres Muaro Jambi Diberhentikan Dengan Tidak Hormat

Muaro Jambi

Sering Terjadi Saat Lebaran, Kasat Lantas : Mobi Angkutan Barang Dilarang Mengangkut Orang

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Ground Breaking Teras Mendalo

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Pemeriksa Petugas SMA Titian Teras Abdurrahman Sayoeti

Muaro Jambi

Bupati Masnah Hadiri Peringatan HAB ke-76 di Kemenag Muaro Jambi

Muaro Jambi

Persiapan Hadapi MTQ Tingkat Provinsi Pemkab Muaro Jambi Gelar STQ