YTUBE
Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam Tidak Tahu Tujuan Bupati Cs ke Jakarta, Wabup: Saya Tak Diajak Jasad Laki-Laki Ditemukan Teleh Meninggal di Depan Ruko, Warga Mengira Istrahat Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades Lahirkan Pemimpin yang Majukan Desa

Home / Peristiwa

Rabu, 3 Agustus 2022 - 17:14 WIB

Polsek Kumpeh Ulu Ungkap Penyebab Meninggalnya Tukang Servis Elektronik

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu IPDA Hasudungan Sirait, SH. FOTO : Noval

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu IPDA Hasudungan Sirait, SH. FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Polsek Kumpeh Ulu, Polres Muaro Jambi mengungkap kematian Jony alias Wak Jon (60) warga RT 26 Kelurahan Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur akibat tersengan listrik (setrum).

Hal itu diketahui setelah pikah Polsek Kumpeh Ulu dan pihak keluarga korban melakukan visum terhadap korban di RS Bhayangkara Polda Jambi Rabu (03/8/22) pukul 11.30 WIB.

“Dari hasil pemeriksaan dari tim medis RS Bhayangkara melalui visum luar menjelaskan korban dari kejadian telah seminggu meninggal dan mayat membusuk dan gosong, jadi ditetapkan bahwa korban dinyatakan meninggal karena ke setrum listrik dan tidak ditemukan bekas kekerasan,” jelas Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Agus A Purba, SH, MH melalui Kanit Reskrim IPDA Hasudungan Sirait, Rabu siang.

BACA JUGA :  Antisipasi Aksi Demo Blokir Jalan, Kapolsek Maro Sebo Kawal dan Temui Pendemo

Sebelumnya korban diemukan warga telah meninggal di rumah kontrakannya di RT 05 Desa Karang Kecamatan Kumpe Ulu Kabupaten Muaro Jambi pada Selasa Malam (2/8/22) pukul 18.30 WIB.

IPDA H Sirait mengatakan ditemukannya korban bermula salah seorang pria saudara dari pemilik rumah yang akan memancinng sedang berteduh di depan rumah korban dikarenakan hujan.

BACA JUGA :  Ishak Resmi Dilantik sebagai PAW Anggota DPRD Tanjab Barat

Lalu pria tersebut mencium aroma tak sedap dari dalam rumah. Dan dengan curiga ponakannya coba mengintip dan di dalam rumah ternyata masih ada motor dan pintu masih dalam kondisi terkunci. Selanjutnya pria tersebut memberitahu kewarga lalu melaporkan kepihak kepolisian.

Mendapati laporan tersebut Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Agus A Purba memerintahkan Kanit Reskrim  IPDA Hasudungan Sirait memeriksa TKP.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa korban merupakan tukang service elektronik dengan nama panggilan Wak Jon,” ungkap IPDA H. Sirait.(Val)

TKP Rumah Kontrakan Korban ditemukan Telah Meninggal Dunia. FOTO : Polsek Kumpeh Ulu

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Rumah Waga Di Desa Sungai Landak Ludes Terbakar

Peristiwa

Warga Kumpeh Ilir Tewas Diterkam Harimau

Peristiwa

5 Tiang Roboh, Listrik di Kecamatan Seko Padam, PLN : Sedang Dilakukan Perbaikan

Peristiwa

Belasan Rumah Di Kelspa Gading Tetbakar, Bupati Safrial Sambangi Lokasi

Peristiwa

Gawat, Kabut Asap Tebal Kembali Selimuti Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

4 Rumah dan 1 Bedeng Empat Pintu di Tungkal Harapan Terbakar

Peristiwa

Empat Mobil Terlibat Kecelakaan di Papalik, Kapolres Tanjabbar : Tak Ada Korban Jiwa

Muara Papalik

Banjir Rendam 16 Rumah Warga Di Desa Sungai Papauh