LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Berita

Selasa, 29 Desember 2020 - 19:02 WIB

Positif Terinfeksi COVID-19, Aa Gym Alami Gejala Ini

FOTO : KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym/Ist

FOTO : KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym/Ist

JAKARTA – KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dikabarkan positif terinfeksi virus Corona COVID-19. Kabr itu terpantau lewat rekaman video Aa Gym membagikan kondisi dirinya yang sedang dirawat.

“Alhamdulillah semuanya ini qadarullah. Sudah berusaha sedisiplin mungkin, mengajak orang disiplin, tapi mungkin dalam pandangan Allah banyak hal yang masih harus diperbaiki,” kata Aa Gym seperti dikutip dari kanal Youtube Aagym Official dan akun instagramnya, Selasa (29/12/20).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Abdullah Gymnastiar (@aagym)

Dai Kondang, Pendiri Ponpes Daarut Tauhid ini mengaku awalnya diduga mengalami gejala kelelahan. Ia mengira ini terjadi karena aktivitas yang padat sehingga memilih untuk mengatasinya dengan asupan vitamin.

BACA JUGA :  Tips Foto Ala Selebgram yang Bagus dan Aesthetic  

Tapi kemudian setelah swab akhirnya diketahui Aa Gym positif COVID-19. Kini gejalanya batuk-batuk dan juga sedikit pusing.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Nyatakan Tahun 2022 Tahun Pertama Penerapan Dumisake

“Alhamdulillah tidak ada sesak, tidak ada pusing yang berlebihan. Hanya pagi ini agak sedikit pusing karena semalam baru sampai jam 11- setengah 12 malam jadi tidurnya baru sedikit, jam tiga sudah bangun,” lanjut Aa Gym.

BACA JUGA :  Dihantam Tak Boat Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Pasien positif COVID-19 diketahui memang bisa memiliki berbagai gejala. Sembilan gejala yang umum terjadi di antaranya: Kelelahan dan lemas,Batuk yang tak kunjung sembuh, Demam, Mual dan muntah, Nyeri otot, tulang, sendi, Kehilangan fungsi indra perasa dan penciuman, Sakit kepala, Diare serta Sesak napas.(Edt)

Share :

Baca Juga

Berita

Malam Ini, Bawaslu Tanjabbar Akan Tertibkan APK Caleg dan Capres

Berita

Kapolres Tanjabbar Harapkan Desa Betara Kanan Tetap Zona Hijau

Berita

Puluhan Kardus Rokok Ilegal dari Jawa Diamankan Bea Cukai Jambi

Berita

111 Pelaku Usaha Pariwisata di Kota Jambi Dapat Dana Hibah, Fasha : Jangan Digunakan untuk Pribadi

Berita

Selamat Jalan Kolonel Elphis Rudy Beserta Keluarga Semoga Sukses Lemhanas di Amerika

Berita

Polres Tanjab Barat Berikan Pelatihan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas dan Cara Klaim Asuransi pada Ojek, Becak dan Sopir Travel

Berita

Tanjab Barat Akan Gelar Muhibah Maritim II

Berita

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke 75, Persit KCK Jambi Gelar IVA Test Gratis