YTUBE
Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama

Home / Tanjab Barat

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:57 WIB

Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional

Kapolres Tanjab  Barat AKBP Muharman Arta, SIK menyerahkan sertifikat Program bedah Rumah kepada M Husni Penerima Program Bedah Rumah HUT Bhayangkara ke-76, Selasa (28/6/22). FOTO : HMSRES Tjb

Kapolres Tanjab  Barat AKBP Muharman Arta, SIK menyerahkan sertifikat Program bedah Rumah kepada M Husni Penerima Program Bedah Rumah HUT Bhayangkara ke-76, Selasa (28/6/22). FOTO : HMSRES Tjb

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi meresmikan Program Bedah Rumah rangkai Hari Bhayangkara ke-76 di Kediaman M. Sanusi Jalan Kalimantan, RT 15, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (28/6/22).

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan peresmian program bedah rumah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Polres Tanjab Barat,” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK yang memimpin langsung peresmian program bedah Rumah.

AKBP Muharman Arta mengatakan, Polri berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh khususnya setelah pandemi Covid-19.

“Sehingga Polri pada tahun ini banyak melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan bantuan sosial seperti kegiatan bedah rumah ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengucap syukur dengan didukung oleh Yayasan Budi Luhur Kuala Tungkal, pengerjaan program bedah Rumah tidak membutuhkan waktu lama dapat diselesaikan dengan baik.

“Alhamdulillah untuk program ini didukung oleh Yayasan Budi Luhur Kuala Tungkal dan pengerjaannya tidak sampai sebulan dan kami berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan motivasi untuk ketiga keluarga ini, dalam mewujudkan pemulihan ekonomi nasional Indonesia,” ucapnya.

Sementara M Sanusi salah satu penerima program bedah Rumah Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres, Ketua Yayasan Budi Luhur sehingga Rumah yang layak huni bisa dimiliki dirinya beserta keluarga.

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT program ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Sekarang kami memiliki rumah yang bagus dan layak serta dapat memberikan kebahagiaan bagi istri dan khususnya untuk anak-anak saya,” ucap M Sanusi.

BACA JUGA :  Belum Tuntas Kasus Polisi Tembak Polisi, Kini Muncul Kasus TNI Tembak Mati Kucing

Atas pemberian Rumah layak huni bagi M Sanusi dan Keluarga, dirinya mendo’akan semoga Pak Kapolres Tanjung Jabung Barat, Ketua Yayasan Budi Luhur serta pihak – pihak yang ikut terlibat dalam bedah Rumah ini selalu diberikan kesehatan, dimurahkan rezekinya dan dipermudah dalam segala urusan.

“Selamat ulang tahun untuk Polisi Indonesi ke-76 semoga Polisi tetap jaya dan selalu di Hati Masyarakat,” katanya.

Diketahui dalam Program bedah Rumah Hari Bhayangkara ke-76 ada Tiga orang penerima program yakni

M. Sanusi pekerjaan nelayan Warga Jalan Kalimantan RT 15 Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

PDIP Usulkan Dua Nama Calon Ketua DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Gubernur Jambi : Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Perlu Dermaga Tambahan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Tanjab Barat

Kecamatan Senyerang Targetkan 2.585 Anak Tervaksinasi

Tanjab Barat

KPU Tanjabbar Barat Verifikasi Faktual 3 Berkas Bakal Paslon

Tanjab Barat

Hadirkan Puskeling, Satgas TMMD ke-113 Budayakan Gemar Membaca

Tanjab Barat

Kelenteng Kuan Kong Bio Tidak Menggelar Atraksi Barongsai dan Liong 

Tanjab Barat

Pengamanan Pemilu 2024, Tim Puslitbang Polri Evaluasi Peralatan Dalmas dan PHH di Polres Tanjabbar