LIVE TV
Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

Home / Berita

Rabu, 3 Februari 2021 - 14:02 WIB

RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Kebagian 652 Vaksin Sinovac

FOTO : dr. Nani Saat Menandatangai Berita Acara Penrimaan 652 buah Vaksin Sinovac untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (03/02/21).

FOTO : dr. Nani Saat Menandatangai Berita Acara Penrimaan 652 buah Vaksin Sinovac untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (03/02/21).

KUALA TUNGKAL – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Daud Arif Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menerima 652 buah Vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Tanjab Barat yang telah diterima pada Rabu (03/02/21).

Hal ini disampaikan oleh dr. Nani, Juru Bicara Satgas Covid-19 di RSUD KH Daud Arif. Menurutnya nantinya vaksin tersebut akan di gunakan untuk sejumlah karyawan yang ada di RSUD KH Daud Arif.

BACA JUGA :  Transportasi Mudik Resmi Dilarang Mulai Hari Ini, Hanya Ini yang Dikecualikan

“Iya hari ini ada 652 buah vaksin yang kita terima dari Dinkes Tanjab Barat dan sudah diserahkan ke kita. Nantinya vaksin ini akan simpan dan akan kita lakukan vaksinasi terhadap karyawan kita,” kata Nani.

Nani menyampaikan bahwa, setidaknya di RSUD KH Daud Arif ada 400 orang karyawan. Namun, 400 orang karyawan tersebut nantinya tidak dipastikan menerima vaksin, karena ada serangkaian pemeriksaan yang harus di lakukan.

BACA JUGA :  Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

“Untuk kepastian berapa orang yang akan di vaksin, kami belum menseleksi nya. Yang jelas jumlah seluruh karyawan ada 400 orang. Itu akan diseleksi dan discrenning lagi,” sebutnya.

Ia mengatakan bahwa, jumlah vaksin sebanyak 652 buah tersebut nantinya untuk dilakukan penyuntikan sebanyak dua kali. Sehingga dimungkinkan jumlah tersebut akan tercukupi.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Jambi Tinjau Pos Sekat Perbatasan Jambi-Sumsel

“Itu kan untuk dua kali penyuntikan. Dan belum tentu semuanya 400 orang tadi bisa lolos divaksin, karena akan discrenning dulu. Dan ada kemungkinan yang tidak bisa disuntik juga, untuk pelaksanaan nanti dikabari,” tandasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemdes Suka Damai Gelar Rapat Perubahan ABPDes dan Penyaluran BLT DD

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Calon Anggota Polri

Berita

288 Peserta Bakal Rebutkan 65 Kursi PPK di Tanjabbar

Berita

Pusterad : Di Era Modern Saat Ini Informasi Sangat Penting dan Menjadi Kebutuhan Sehari-Hari

Berita

Jadwal Lengkap Imsakiyah Ramadhan 2020 Kabupaten Kota Provinsi Jambi

Berita

Esok Rakerda I SMSI Provinsi Jambi Digelar, Gubernur, Kapolda dan Danrem Dipastikan Hadiri

Berita

Polisi Buru Pelaku Perkosaan Pengunjung Wisata Bukit Batu Suban

Berita

Ini Jadwal dan Tilok Pelaksanaan SKD CPNS 2019 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi