LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Berita

Rabu, 3 Februari 2021 - 14:02 WIB

RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Kebagian 652 Vaksin Sinovac

FOTO : dr. Nani Saat Menandatangai Berita Acara Penrimaan 652 buah Vaksin Sinovac untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (03/02/21).

FOTO : dr. Nani Saat Menandatangai Berita Acara Penrimaan 652 buah Vaksin Sinovac untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (03/02/21).

KUALA TUNGKAL – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Daud Arif Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menerima 652 buah Vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Tanjab Barat yang telah diterima pada Rabu (03/02/21).

Hal ini disampaikan oleh dr. Nani, Juru Bicara Satgas Covid-19 di RSUD KH Daud Arif. Menurutnya nantinya vaksin tersebut akan di gunakan untuk sejumlah karyawan yang ada di RSUD KH Daud Arif.

“Iya hari ini ada 652 buah vaksin yang kita terima dari Dinkes Tanjab Barat dan sudah diserahkan ke kita. Nantinya vaksin ini akan simpan dan akan kita lakukan vaksinasi terhadap karyawan kita,” kata Nani.

BACA JUGA :  Hj. Fadhilah Sadat : Penanganan Stunting Jadi Bagian Program Prioritas TP-PKK

Nani menyampaikan bahwa, setidaknya di RSUD KH Daud Arif ada 400 orang karyawan. Namun, 400 orang karyawan tersebut nantinya tidak dipastikan menerima vaksin, karena ada serangkaian pemeriksaan yang harus di lakukan.

“Untuk kepastian berapa orang yang akan di vaksin, kami belum menseleksi nya. Yang jelas jumlah seluruh karyawan ada 400 orang. Itu akan diseleksi dan discrenning lagi,” sebutnya.

BACA JUGA :  Bupati Berharap Tak Ada yang Menolak Pemasangan Jargas Rumah Tangga

Ia mengatakan bahwa, jumlah vaksin sebanyak 652 buah tersebut nantinya untuk dilakukan penyuntikan sebanyak dua kali. Sehingga dimungkinkan jumlah tersebut akan tercukupi.

“Itu kan untuk dua kali penyuntikan. Dan belum tentu semuanya 400 orang tadi bisa lolos divaksin, karena akan discrenning dulu. Dan ada kemungkinan yang tidak bisa disuntik juga, untuk pelaksanaan nanti dikabari,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Forum Honorer Tanjab Barat Terbentuk, Wabup Berikan Apesiasi

Berita

257 Napi Diusulkan Terima Remisi Idul Fitri, 1 Diantaranya Langsung Bebas

Berita

Kabar Duka, KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal Meninggal Dunia

Berita

Rekrutmen P3K, BKPSDM Tanjabbar Tunggu Petunjuk Resmi dari Pusat

Berita

Syarat, Cara dan Biaya Pendaftaran Buat SIM Secara Online

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU

Berita

Kantor KPU Digeledah Tim Penyidik Kejaksaan

Berita

Polres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial 100 Karung Beras pada Nelayan