LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Berita

Rabu, 3 Februari 2021 - 14:02 WIB

RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Kebagian 652 Vaksin Sinovac

FOTO : dr. Nani Saat Menandatangai Berita Acara Penrimaan 652 buah Vaksin Sinovac untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (03/02/21).

FOTO : dr. Nani Saat Menandatangai Berita Acara Penrimaan 652 buah Vaksin Sinovac untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (03/02/21).

KUALA TUNGKAL – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Daud Arif Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menerima 652 buah Vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Tanjab Barat yang telah diterima pada Rabu (03/02/21).

Hal ini disampaikan oleh dr. Nani, Juru Bicara Satgas Covid-19 di RSUD KH Daud Arif. Menurutnya nantinya vaksin tersebut akan di gunakan untuk sejumlah karyawan yang ada di RSUD KH Daud Arif.

BACA JUGA :  Debu Mengancam Kesehatan Masyarakat, Ivan Wirata Gandeng Stakeholder Penanganannya

“Iya hari ini ada 652 buah vaksin yang kita terima dari Dinkes Tanjab Barat dan sudah diserahkan ke kita. Nantinya vaksin ini akan simpan dan akan kita lakukan vaksinasi terhadap karyawan kita,” kata Nani.

Nani menyampaikan bahwa, setidaknya di RSUD KH Daud Arif ada 400 orang karyawan. Namun, 400 orang karyawan tersebut nantinya tidak dipastikan menerima vaksin, karena ada serangkaian pemeriksaan yang harus di lakukan.

BACA JUGA :  Vaksinasi Covid-19 Dosis 3 Berbayar Dimulai Januari 2022, Segini Harganya

“Untuk kepastian berapa orang yang akan di vaksin, kami belum menseleksi nya. Yang jelas jumlah seluruh karyawan ada 400 orang. Itu akan diseleksi dan discrenning lagi,” sebutnya.

Ia mengatakan bahwa, jumlah vaksin sebanyak 652 buah tersebut nantinya untuk dilakukan penyuntikan sebanyak dua kali. Sehingga dimungkinkan jumlah tersebut akan tercukupi.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Bea Cukai

“Itu kan untuk dua kali penyuntikan. Dan belum tentu semuanya 400 orang tadi bisa lolos divaksin, karena akan discrenning dulu. Dan ada kemungkinan yang tidak bisa disuntik juga, untuk pelaksanaan nanti dikabari,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Dua Kandidat Bakal Calon Ketua KONI Tanjab Barat 2020-2024

Berita

Selamat dan Sukses, Danrem 042/Gapu Naik Pangkat Jenderal Bintang Satu

Berita

Ini Calon Sekda yang Diajukan Bupati Safrial ke Gubernur dan Komisi ASN

Berita

2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut

Berita

SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi

Berita

Sosok yang Disebut-sebut Genderuwo Hamili Cewek di Madiun Terkuak

Berita

Nazimi Kembali Calonkan Diri Jadi Kades Kuala Indah

Berita

Bupati Safrial: Setiap Kepala Daerah Memang Wajib LHKPN