LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Berita

Senin, 3 Februari 2020 - 19:52 WIB

Safrial, Tanjab Barat Satu-Satunya Kabupaten Pemerhati K3 di Provinsi Jambi

FOTO : Buati Dr. safrial Serahkan Bantuan Rumah Dinas Layak Huni Bagi Tenaga Honorer Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dari Petrchina kepada Marjoansyah senilai Rp 28 juta rupiah, Senin (03/02/20)

FOTO : Buati Dr. safrial Serahkan Bantuan Rumah Dinas Layak Huni Bagi Tenaga Honorer Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dari Petrchina kepada Marjoansyah senilai Rp 28 juta rupiah, Senin (03/02/20)

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat disebut sebagai Satu-Satunya Kabupaten Pemerhati K3 di Provinsi Jambi. Hal itu dibuktikan dengan diterimanya Piagam Peagam Penghargaan Pemerhati K3 dari Gubernur Jambi Pada Upacara peringatan Bulan Kesehatan dan keselamatan Kerja (K3) Provinsi Jambi 2020.

Hal ini disampaikan langsung Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial pada upacara upacara awal bulan dan Peringatan Bulan Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) di halaman Kantor Bupati, Senin (03/02/20).

BACA JUGA :  Fasha Minta KONI Kota Jambi Jaga Atlet Tak Nyebrang Ke Daerah Lain

Upacara dihadiri Wakil Bupati H. Amir Sakib, Sekretaris Daerah, Perwakilan Petrochina, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkup Sekretariat, serta Pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Lebih lanjut Bupati dalam sambutannya ingatkan kepada jajaran OPD, bahwa pengelolaan ketenagakerjaan termasuk manajemen K3 telah memasuki era yang penuh dengan tantangan dan perubahan yang kompleks di semua sektor.

Menurutnya, penerapan digitalisasi di era pesatnya kemajuan teknologi, ditambah sistem yang serba otomatis dapat menyebabkan hilangnya beberapa jenis pekerjaan dan munculnya jenis pekerjaan baru berbasis digital dan IT.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Karena itu, Bupati berharap semua pihak lebih siap menghadapi fenomena tersebut, dengan mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang terampil, handal, kerja cepat, berkualitas dan berintegritas.

“Dengan kata lain SDM yang unggul dan Tangguh disegala Bidang,” ujar Bupati.

Share :

Baca Juga

Berita

Karyawan Positif Covid-19 Bertambah, HBH Minta Pemkab Tutup Sementara PetroChina

Berita

Bupati Tanjab Barat Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI Polri Atas Tindakan Tegas Terhadap Kelompok SMB Muslim Cs

Berita

SMSI Tanjab Barat Gelar Pertemuan Anggota

Berita

Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive Polda Jambi

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin

Berita

Arus Balik Padat di Pelabuhan Roro, Polisi Ketatkan Pemeriksaan dan Pengamanan

Berita

Jenderal Zulkifli Siap Berikan Kuliah Umum di UIN STS Jambi

Berita

BNNP Jambi Amankan 3 Pelaku Beserta 2 Kg Sabu dan 3.400 Butir Ekstasi