YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Berita

Senin, 3 Februari 2020 - 19:52 WIB

Safrial, Tanjab Barat Satu-Satunya Kabupaten Pemerhati K3 di Provinsi Jambi

FOTO : Buati Dr. safrial Serahkan Bantuan Rumah Dinas Layak Huni Bagi Tenaga Honorer Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dari Petrchina kepada Marjoansyah senilai Rp 28 juta rupiah, Senin (03/02/20)

FOTO : Buati Dr. safrial Serahkan Bantuan Rumah Dinas Layak Huni Bagi Tenaga Honorer Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dari Petrchina kepada Marjoansyah senilai Rp 28 juta rupiah, Senin (03/02/20)

Pada upacara ini Bupati juga jelaskan bahwa Pemkab Tanjab Barat juga telah menjalankan program pelatihan dan pendidikan bagi masyarakat sesuai dengan kebutuhan dunia kerja dan usaha.

MoU pemkab dan beberaa perusahaan juga telah ditindak lanjuti dengan rekruitmen dan pemberdayaan tenaga kerja lokal. Berdasarkan data BPS, langkah Pemkab Tanjab Barat tersebut terbukti mampu meningkatkan partisipasi angkatan kerja pada Tahun 2018 yang mencapai 75,42%.

BACA JUGA :  Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

“Saya berharap kepada Dinas dan stakeholder terkai untu dapat meningkatkan koordinasi dalam rangka merumuskan strategi lingkup ketenagakerjaan yang lebih efektif, efisien, inovatif dan singkron dengan dunia kerja,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih ke Pengendara

Usai upacar, Buati didampingi Wakil Bupati dan Sekda serahkan bantuan rumah dinas layak huni bagi tenaga honorer petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dari Petrchina. Bantuan yang diterima atas nama atas nama Marjoansyah tersebut senilai 28 juta rupiah.*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93

Berita

Jelang Masa Tenang, Tren Kampanye Tatap Muka Kandidat Meningkat

Berita

BPBD ; 7 Kecamatan Di Tanjabbar Rawan Karhutla

Berita

Ini Peraih Nilai Tertinggi Hari Pertama Tes SKD CPNS Tanjab Barat di Atas 400

Berita

Kabut Asap Selimuti Perairan, Kapolsek KPM Berikan Imbauan Keselamatan Berlayar Kepada Nakhoda dan Nelayan

Berita

Jambi Masuk Dalam Kerawanan Di Atas Rata-Rata Nasional Pemilu 2019

Berita

Pj Sekda Provinsi Jambi Lepas 270 Peserta Magang

Berita

Kasipers Kasrem 042/Gapu Tegaskan untuk Jadi Tentara Tidak Dipungut Biaya