YTUBE
Resmikan Pasar Bedug, Bupati Tanjab Barat Borong Takjil dari Pedagang Salat Tarawih Perdana, Dandim Tanjab: Ini Masjid Bersama Mari Perbanyak Ibadah Tanah Diserobot, Setelah Lapor ke Polres Batanghari, M Nur Rencana Lapor ke Polda Jambi Empat Perampok Beraksi di Kumpeh Ulu, Korban Pemilik Toko Alami Luka Bacok Serius PetroChina Serahkan Empat Bantuan PPM Tahun 2022 di Tanjung Jabung Barat

Home / Berita / Politik

Kamis, 2 Maret 2023 - 16:28 WIB

Sambut Baik Keputusan MTP, Ketua DPC PD Tanjabbar Siap Dukung Anies Baswedan Presiden

Jamal Darmawan Sie bersama Pengurus Nonton bareng konferensi pers keputusan MTP Partai Demokrat mengusung Anies Baswedan sebagai Capres 2024-2029 dari DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, Kamis (2/3/23). Foto : Bas/LT

Jamal Darmawan Sie bersama Pengurus Nonton bareng konferensi pers keputusan MTP Partai Demokrat mengusung Anies Baswedan sebagai Capres 2024-2029 dari DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, Kamis (2/3/23). Foto : Bas/LT

KUALA TUNGKAL – Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie menyambut baik keputusan Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat yang telah memutuskan,  berkoalisi bersama Partai NasDem dan PKS untuk mengusung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024.

Hal tersebut diungkapkan Jamal Darmawan Sie usai nonton bareng konferensi pers bersama Pengurus dan sejumlah awak media yang diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui Chanel YouTube secara streaming di DPP Partai Demokrat di Jakarta, Kamis (2/3/23).

BACA JUGA :  Ini 60 Twibbon Ramadhan 2023 Sesuai Pilihan Hatimu

Didampingi Sekretaris Mukhtar AB, Bendahara Sri Herawati, Kabadiklat, Kabalitbang, Kabakomstra dan beberapa pengurus, Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan, Sie, SE, MM menyampaikan menyambut baik keputusan MTP Partai Demokrat.

” Kami menyambut baik keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat untuk berkoalisi dengan Partai NasDem dan PKS untuk mengusung Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang,” ungkap Jamal di Kantor DPC Partai Demokrat.

Dengan adanya keputusan ini sebut Jamal, dirinya bersama Pengurus Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat siap menyosialisasikan sampai ke akar rumput serta menggerakkan mesin Partai untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024-2029.

BACA JUGA :  Stabilisasi Harga Kebutuhan Pokok, Dinas Koperindag Tanjab Barat Operasi Pasar di Tengah Kota

Jamal berharap dengan keputusan MTP ini pula dapat membawa Perubahan dan Perbaikan serta dapat membawa Partai Demokrat menang di kontestasi Politik hingga dalam pemilihan legislatif.

” Harapan kami keputusan MTP mengusung Anies Baswedan juga dapat membawa Partai Demokrat kearah yang lebih baik dalam memenangkan Pileg 2024 terutama di wilayah Tanjung Jabung Barat khususnya dan secara Nasional umumnya,” sebut Politis Partai Demokrat ini.(*/bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Covid-19, Siswa SMK Muhammadiyah Kuala Tungkal Ciptakan Hand Sanitazer

Berita

Reses, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang

Berita

GTKHNK dan Forum Honorer Tanjabbar Minta Pemerintah Terbitkan Keppres Pengangkatan PNS Tanpa Tes

Politik

Silaturahmi di Kampung Nelayan, Romi : Semoga Ini Menjadi Motivasi Kami Melangkah Kedepan

Berita

Polisi Buru Pelaku Perkosaan Pengunjung Wisata Bukit Batu Suban

Berita

Cek Endra Resmikan Graha KAHMI Provinsi Jambi

Berita

Polres Tanjab Barat Berikan Pengamanan Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Sungai Saren

Berita

Esok Rakerda I SMSI Provinsi Jambi Digelar, Gubernur, Kapolda dan Danrem Dipastikan Hadiri