LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 9 Juli 2021 - 10:37 WIB

Serah Terima Jabatan Pj Gubernur, Al Haris : Meski di Tengah Pandemi Covid-19 Tetap Membangun Jambi

FOTO : Pemprov Jambi Melaksanakan Serah terima jabatan dari Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni kepada Gubernur Jambi Dr. Al Haris, Kamis (08/07/21).

FOTO : Pemprov Jambi Melaksanakan Serah terima jabatan dari Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni kepada Gubernur Jambi Dr. Al Haris, Kamis (08/07/21).

JAMBI – Pemprov Jambi melaksanakan acara serah terima jabatan dari Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni kepada Gubernur Jambi Dr. Al Haris, Kamis (08/07/21) Malam.

Acara berlangsung di aula rumah dinas Gubernur Jambi tersebut turut diperketat protokol kesehatan Covid-19 jugs dihadiri bupati dan wali kota se Provinsi Jambi.

Acara serah terima memori jabatan Pj Gubernur Jambi ini artinya jabatan ia langsung digantikan oleh Gubernur Jambi terpilih, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Terintegrasi Provinsi Jambi dengan KPK

Saat acara itu, momen-momen kerja Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni selama menjabat ditampilkan dihadapan Gubernur Jambi, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani.

Dalam sambutannya, Hari Nur Cahya Murni mengucapkan terima kasih kepada Sekda Provinsi Jambi serta jajaran OPD di lingkup Pemeritahan Provinsi Jambi yang telah membantu menjalankan roda Pemprov Jambi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda yang telah melaksanakan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Jambi,” kata Hari Nur Cahya Murni.

BACA JUGA :  Panen Raya Padi di Danau Embat, Wabup : Petani Jadi Prioritas Fadhil-Bakhtiar

Selain itu, Hari Nur Cahya Murni turut berpesan kepada Gubernur Jambi yang baru untuk memperjuangkan dana DAK guna pembangunan fasilitas di Kabupaten Kerinci.

“Baru-baru ini kan permasalahan aset di Kerinci telah selesai. Maka gubernur baru harus dapat membantu dana DAK untuk membangun kembali fasilitas disana,” pesannya.

Sementara itu, Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan, kegiatan serah terima memori jabatan ini merupakan bentuk cinta kepada ibu Pj Gubernur.

BACA JUGA :  Sempat Dikabarkan Hilang Misterius, Kaur Umum Desa Kelagian Akhirnya Ditemukan

“Saya di sini bentuk janji untuk pengabdian bekerja di kampung halaman saya. Dan saya juga mehon bimbingan,” sebut Al Haris.

Haris membeberkan, tantangan ia ke depan sangatlah berat. Kata dia, di situasi pandemi Covid-19 ini ia tetap akan membangun Jambi.

“Meski saat ini anggaran terbatas. Dengan kita bersatu padu bupati dan walikota mana yang sudah baik, kita akan lebih baik lagi,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pasien 08 COVID-19 di Jambi Laki-Laki 63 Tahun

Covid-19

2 Kasus Baru Positif Covid-19 di Jambi Hari Ini dari Kota Jambi & Sungai Penuh

Covid-19

Rapat dengan Kepala BNPB, Fachrori Laporkan Perkembangan Kasusu COVID-19 di Jambi

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Tinjau Grand Hotel Malioboro Untuk Isolasi

Provinsi Jambi

Kukuhkan Sejumlah Pejabat, Gubernur Al Haris Tekankan Jabatan Sebagai Amanah

Provinsi Jambi

Suci Ardy Daud Harapkan Generasi Muda Kembangkan Seni Tari dan Lagu Daerah Jambi

Covid-19

Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Satu Pasien Covid-19 di Jambi Meninggal

Covid-19

Johansyah; Tidak Ada Klaster Siloam