YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 9 Juli 2021 - 10:37 WIB

Serah Terima Jabatan Pj Gubernur, Al Haris : Meski di Tengah Pandemi Covid-19 Tetap Membangun Jambi

FOTO : Pemprov Jambi Melaksanakan Serah terima jabatan dari Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni kepada Gubernur Jambi Dr. Al Haris, Kamis (08/07/21).

FOTO : Pemprov Jambi Melaksanakan Serah terima jabatan dari Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni kepada Gubernur Jambi Dr. Al Haris, Kamis (08/07/21).

JAMBI – Pemprov Jambi melaksanakan acara serah terima jabatan dari Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni kepada Gubernur Jambi Dr. Al Haris, Kamis (08/07/21) Malam.

Acara berlangsung di aula rumah dinas Gubernur Jambi tersebut turut diperketat protokol kesehatan Covid-19 jugs dihadiri bupati dan wali kota se Provinsi Jambi.

Acara serah terima memori jabatan Pj Gubernur Jambi ini artinya jabatan ia langsung digantikan oleh Gubernur Jambi terpilih, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani.

Saat acara itu, momen-momen kerja Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni selama menjabat ditampilkan dihadapan Gubernur Jambi, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani.

BACA JUGA :  Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan

Dalam sambutannya, Hari Nur Cahya Murni mengucapkan terima kasih kepada Sekda Provinsi Jambi serta jajaran OPD di lingkup Pemeritahan Provinsi Jambi yang telah membantu menjalankan roda Pemprov Jambi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda yang telah melaksanakan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Jambi,” kata Hari Nur Cahya Murni.

Selain itu, Hari Nur Cahya Murni turut berpesan kepada Gubernur Jambi yang baru untuk memperjuangkan dana DAK guna pembangunan fasilitas di Kabupaten Kerinci.

“Baru-baru ini kan permasalahan aset di Kerinci telah selesai. Maka gubernur baru harus dapat membantu dana DAK untuk membangun kembali fasilitas disana,” pesannya.

BACA JUGA :  Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Karya Maju Pengabuan

Sementara itu, Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan, kegiatan serah terima memori jabatan ini merupakan bentuk cinta kepada ibu Pj Gubernur.

“Saya di sini bentuk janji untuk pengabdian bekerja di kampung halaman saya. Dan saya juga mehon bimbingan,” sebut Al Haris.

Haris membeberkan, tantangan ia ke depan sangatlah berat. Kata dia, di situasi pandemi Covid-19 ini ia tetap akan membangun Jambi.

“Meski saat ini anggaran terbatas. Dengan kita bersatu padu bupati dan walikota mana yang sudah baik, kita akan lebih baik lagi,” tutupnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Covid-19

33 Orang di Jambi Masih Tunggu Hasil SWAB

Provinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Jambi Lepas Peserta Lomba Lari 10K

Provinsi Jambi

Percepat Program Jambi MANTAP, Ini yang Dilakukan Gubernur Al Haris

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Hadiri Pekan Panutan Perpajakan

Provinsi Jambi

Kemenkumham Jambi Usulkan 3.084 WBP Peroleh Remisi Idul Fitri

Provinsi Jambi

Peringati May Day ke-30 KSBSI Jambi Gelar Baksos Sembako

Provinsi Jambi

Winda-Windi Ramaikan Pengukuhan JMSI Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu : Tetap Waspada Karhutla, Meski Posisi 2021 Masih Aman